Thursday, December 07, 2017

Nggak Cuma Kuat, 3 Atlet Beladiri Wanita Ini Juga Seksi, Loh


Walau didominasi oleh pria, nyatanya banyak juga wanita yang tertarik dengan beladiri dan serius menggelutinya. Bahkan, di antaranya, tidak sedikit yang menjadi atlet karena memiliki kemampuan di atas rata-rata. Yes, skill mereka memang tidak bisa dibilang main-main, loh. Soalnya, para atlet wanita tersebut mampu meraih gelar juara di berbagai pertarungan.

Nah, tidak cukup sampai di situ, atlet wanita yang sering bertarung demi memperebutkan gelar juara ini juga memiliki nilai plusplusplus lainnya. Yes, wajah cantik, tubuh seksi, serta aura yang begitu kental menggoda. Duh, mendengar kalimat barusan, BOSS pasti langsung penasaran, kan? So, tidak perlu berbasa-basi lagi, ini dia tiga atlet beladiri wanita yang tidak hanya kuat tetapi juga seksi!

Ronda Rousey (UFC)



Berhasil mempertahankan gelar juara lebih dari 40 kali di ajang UFC, kemampuan Ronda Rousey jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Well, selain mengandalkan keahlian judo sebagai senjata pamungkasnya, wanita berumur 29 tahun ini juga menguasai beberapa teknik tinju. Tidak heran, sejak meniti karir sebagai petarung UFC, namanya terus melejit dan berhasil menempati posisi pertama dalam daftar petarung wanita terbaik di dunia dengan bayaran paling mahal.

Miesha Tate (MMA)


Untuk urusan kemampuan, nama Miesha Tate jelas tidak perlu diragukan lagi. Soalnya, atlet MMA yang satu ini terbukti menguasai beberapa beladiri sekaligus. Mulai dari gulat, Brazilian jiujitsu, muay Thai, juga tinju. Well, untuk urusan penampilan, Miesha juga tidak kalah saing karena berhasil mendapat predikat sebagai “atlet wanita tercantik MMA” versi Fitness Gurls Magazine. Bahkan, Miesha resmi menjadi salah satu karakter yang muncul dalam game EA Sports UFC.

Zoila Gurgel (UFC)



Hmm, BOSS masih ingat dengan serial TV super hits berjudul Xena: Warrior Princess? Menjadi stuntgirl dari pemeran Xena, Zoila Gurgel adalah atlet UFC yang melakukan semua adegan berbahaya di serial tersebut. Well, tidak heran sih kalau Zoila kelihatan begitu lincah dan tidak canggung. Soalnya, Zoila lahir dari keluarga pecinta bela diri dan sudah berlatih taekwondo sejak kecil dengan ayahnya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment