Thursday, December 14, 2017

Oh, Ternyata Ini 5 Alasan Utama Kenapa Wanita Suka Pria Playboy!


Walaupun sudah tahu akan konsekuensinya, banyak wanita yang masih ingin dekat bahkan menjalin hubungan dengan pria-pria playboy. Kenapa ya?

Pernahkah kamu punya teman pria yang sering gonta ganti pacar, sering menyakiti hati wanita. Tapi anehnya masih ada banyak wanita yang ngantri pengen jadi pacarnya? Ini memang sedikit aneh, namun sangat nyata dan sering terjadi di kota-kota besar.


Sebenarnya yang salah bukan si wanitanya, tapi sang ‘penakluk wanita’ ini  memang memiliki pesona yang begitu luar biasa dan mempunyai banyak trik.. Apa alasan wanita suka playboy? Ini 5 diantaranya.


1. Pintar Memanipulasi

Pria playboy pintar memanipulasi dan tahu betul bagaimana cara membuat merasa istimewa. Mereka punya cara-cara yang akan membuat wanita merasa ia sedang berada di puncak dunia saat bersamanya.

2. Tidak Membosankan

Tidak terduga yang berarti playboy itu selalu mendebarkan, misterius dan tidak membosankan karena dia selalu punya cara untuk menyenangkan wanita. Hal tersebut adalah “tawaran” yang tidak dapat ditolak wanita, ibaratnya belanja di mall beli satu dapat dua, diskon pula.

3. Pintar Berdandan

Para pria playboy sangat pintar dalam berpenampilan. Inilah yang membuat banyak wanita langsung jatuh hati. Bagaimanapun juga rasa suka itu turun dari mata ke hati. Saat tertarik dengan penampilan untuk pertama kalinya, setelah itu mereka akan menjerat para wanita dengan pesona dan berbagai kata-kata yang manis.

4. Tahu Apa yang Wanita Inginkan


Para playboy biasanya tahu tentang apa yang diinginkan oleh wanita dan mereka memiliki banyak pengetahuan tentang wanita. Sehingga mereka tidak pernah berbicara dengan bertele-tele, mereka selalu berbicara to the point dan penuh makna. Mereka pun menggunakan hal itu untuk merayu wanita dan mendapatkan apa yang diinginkan. Dengan bujuk rayuannya, sulit bagi para wanita untuk menolak pesonanya.

5. Pede dalam Berbicara

Playboy anti dengan grogi, dimana itu adalah salah satu masalah terbesar dari mayoritas pria. Ya, bisa dibilang dia cerdas saat ngobrol dengan wanita, penuh percaya diri, tidak basa-basi.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment