Tuesday, December 12, 2017

Sebenarnya, Profesi Apa Aja Sih yang Katanya Rawan Selingkuh?


Kata orang, penyebab selingkuh antara lain adalah waktu, keadaan, ketersediaan dan kesempatan. Sebenarnya, Profesi Apa Aja Sih yang Katanya Rawan Selingkuh?

Kata orang, penyebab selingkuh antara lain adalah waktu, keadaan, ketersediaan dan kesempatan. Gabungkan semuanya, dan Anda menemukan posisi yang amat sempurna untuk melirik orang lain selain pasangan Anda. Tapi ada juga yang berpendapat perselingkuhan terjadi semata-mata karena ketidakcocokkan.

Berikut sederet karir yang paling rawan menjadikan pria dan wanita yang berprofesi di dalamnya berselingkuh yang dilansir dari therichest.com.

1. Dokter

Walaupun kedokteran bukan lapangan kerja yang condong sebelah terhadap gender, studi membuktikan kebanyakan dokter yang selingkuh adalah pria. Mereka yang memiliki peran penting dalam industri media harus selalu menjaga ego supaya tidak terkena masalah God-complex.

2. Pengacara


Ada banyak anekdot pengacara adalah tukang bohong. Benar atau tidaknya, jawabannya bisa bervariasi. Namun kenyataannya, sudah jadi hal umum bahwa banyak pengacara yang lihai memanipulasi kejujuran sesuai naratif yang cocok dengan mereka. Sehingga, tidak mengejutkan orang yang berprofesi sebagai pengacara jadi sering selingkuh.

3. Suster
Amerika Serikat memiliki 3,5 juta orang yang bekerja sebagai suster pada 2011.  Disebabkan oleh jam kerja yang sangat panjang dan terus-terus menangani orang sakit, pekerjaan ini sangat rawan menjadi penyebab stres. Menurut health.com, Suster merupakan profesi nomor satu penyebab depresi. Tidak heran para pekerja mencari pelarian dengan berselingkuh.

4. Entertainer

Dalam mempelajari tentang kehidupan entertainer, ada fakta menarik. Para entertainer yang terlihat enerjik, percaya diri dan berpenampilan menarik, kenyataannya menderita berbagai gangguan emosi sepertu depresi, rasa tidak percaya diri yang rendah, dan isu psikologis seperti attention deficit disorder dan bipolar disorder.


5. Bartender

Pekerjaan ini sepertinya tidak mengherankan muncul di daftar. Kerja sampai tengah malam dengan orang-orang yang mengkonsumsi banyak alkohol sudah meneriakkan kata “godaan”. Berpartisipasi secara langsung atau tidak langsung dalam pesta setiap malam memang bukan kehidupan yang pas untuk menciptakan lingkungan yang cocok untuk membangun keluarga.

6. Asisten Administratif

Walau belum diketahui apakah kebanyakan asisten berselingkuh dengan rekan kerjanya atau dengan siapapun, sensus membuktikan 96 persen pekerja asisten administratif adalah wanita, dengan 4 juta pekerja di Amerika Serikat. Kasus ketidaksetiaan pada wanita dilaporkan ada 18 persen.

7. Ibu Rumah Tangga

Ayo buang jauh-jauh pikiran Ibu rumah tangga selalu menuruti apapun kemauan suami. Pekerjaan seorang Ibu melibatkan mereka terisolasi, stres oleh pekerjaan rumah dan masalah anak-anak dan suami yang harus mereka tanggung, dan stres.


Pasangan suami-istri seringkali tidak mesra lagi akibat ketidaksukaan pada lingkungan rumah dan kerja. Jika sang suami membenci tempat kerja, dan sang istri merasa tidak dihargai dan kurang berinteraksi dengan orang lain, terciptalah ketidakbahagiaan dan rasa kesepian yang merupakan dua penyebab terbesar perselingkuhan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment