Sunday, December 03, 2017

Suit and Tie: 4 Tempat untuk Memenuhi Kebutuhan Formalmu


Di tengah kesibukan pekerjaan dan hiruk-pikuk kota, pastinya undangan nikahan atau perayaan formal lainnya akan tetap berdatangan. Maka dari itu, tentunya kamu harus siap sedia dengan stok pakaian formalmu, bukan? Kalau kamu bingung harus membeli pakaian formal di mana lagi, jangan khawatir! Berikut adalah rekomendasi tempat untuk memenuhi kebutuhan formal dari berbagai kapasitas budgetmu :

1. Laxmi Tailor


Toko ini menyediakan banyak pilihan pelayanan bagi kamu yang ingin menyesuaikan pesanan dengan kesibukanmu. Apabila kamu sudah memiliki ukuran pakaian dari pakaian yang sebelumnya, kamu bisa langsung memesan custom pakaianmu dengan menghubungi tokonya. Atau, apabila ingin lebih tepat mengukur ukuran badanmu, kamu juga dapat mengunjungi langsung toko tersebut dengan membuat janji terlebih dahulu. Mereka juga menyediakan penjahit handal yang dapat memenuhi kepuasan pesananmu. Jangka waktu pemenuhan pesanan biasanya dapat berkisar 10-14 hari. Harga memang tidak bisa membohongi kualitas. Kepuasan pesananmu dapat terjamin di sini!

2. Canali

Toko yang tidak kalah serunya dengan yang sebelumnya adalah Canali. Satu-satunya Canali Store yang ada di Indonesia yaitu terletak di Plaza Indonesia Mall, Jakarta. Pelayanan yang disediakan kurang lebih sama dengan toko yang sebelumnya, hanya tinggal selera saja yang menentukan pilihan tokomu. Harganya pun tidak bisa membohongi kualitasnya. Maka dari itu, Canali Store cocok untuk memenuhi kebutuhan formal eksekutifmu.


3. Topman Men’s Suits


Eits, jangan salah. Topman juga menyediakan berbagai pilihan pakaian formal, lho. Buat kamu yang ingin membeli pakaian formal kece dengan praktis, kamu bisa langsung membelinya di toko terdekatmu, atau juga dapat memesannya secara online. Model pakaian formal yang disediakan Topman ini cocok untuk kamu para anak muda yang sering menghadiri perayaan formal. So, tidak perlu takut mendapat kesan seperti orang yang lebih tua, karena kamu dpaat tetap tampil kece dengan pakaian formalmu!



4. The Excecutive


Cari toko pakaian formal yang praktis dan pas untuk budget kantongmu? The Excecutive bisa menjadi salah satu pilihan belanjamu. The excecutive bisa menawarkan harga yang lebih terjangkau, apalagi buat kamu yang memang ingin membeli banyak pakaian untuk stok perayaan formalmu. Selain itu, cabang tokonya juga banyak tersebar di mana-mana. Mungkin sehabis bekerja kamu bisa mampir ke salah satu cabang tokonya?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment