Wednesday, December 13, 2017

Terjebak Hujan? Ini 3 Game yang Cocok Buat Killing Time


Musim hujan begini sering bikin kamu malas keluar rumah kalau nggak ada keperluan yang bener-bener penting. Apalagi kalau cuaca dingin banget yang membuat badan gampang masuk angin. Belum lagi genangan air dan banjir yang kadang datang tiba-tiba. Tapi, cuma diam di rumah nggak main apa-apa pasti bikin sebel. Apalagi kalau hujannya turun dari pagi sampai sore tanda henti.

Daripada bingung mau main apa, nggak ada salahnya kamu coba main game yang cocok sama suasana di luar rumah. Game yang kamu pilih baiknya memang game yang cocok dimainkan saat hujan. Dari beberapa game yang sudah ada, kayaknya lima game ini memang cocok buat teman kamu selama hujan turun. Selain itu merasakan suasana sesungguhnya, cerita misteri di dalam game bisa bikin cuaca yang dingin berubah hangat.

Raw Danger



Buat kamu yang sudah nonton berita tentang banjir di beberapa kota, game ini mengajak kamu berpetualang di kota yang hampir tenggelam gara-gara banjir. Hujan yang turun tiada henti selama beberapa hari membuat beberapa sudut tergenang. Lama-kelamaan air meluap dan makin tinggi yang mengancam kota ini. Di game ini kamu menjajaki sudut-sudut kota yang hampir tenggelam.

Heavy Rain


Di game ini kamu bisa memainkan empat peran berbeda yanh punya karakter sendiri-sendiri. Di ujung cerita misteri yang mengikuti game ini kamu diajak mencari jawaban misteri yang menghubungkan satu karakter dengan karakter lain. Suasana yang ditampilkan sudah pasti daerah yang diselimuti hujan lebat. Kelebihan game ini adalah intrik dan misteri yang mesti dipecahkan.

The Flame in the Flood



Tantangan paling besar dari game ini adalah kamu diminta bertahan di tengah kawasan yang sudah kebanjiran. Kamu harus bisa cari makanan untuk bertahan hidup. Selain itu, suhu yang dingin jadi tantangan sendiri yang harus dihadapi. Setiap mencari makanan inilah tantangan sebenarnya muncul yang harus kamu kalahkan

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment