Friday, December 08, 2017

Ungkap Fakta Unik Menyusutnya Si Mr P……


Lalu, apakah ini mitos atau fakta?

Memang terdapat fakta yang membenarkan hal tersebut, tapi bukan Mr P yang menyusut, melainkan sel-sel Mr P sendiri yang tidak pernah dipakai secara rutin. Lama-kelamaan Mr P itu akan mengecil.
Lalu, apa ada orang yang jarang menggunakan kelaminnya dengan teratur? Ternyata faktanya masih banyak orang yang jarang menggunakan alat kelaminnya, yang dilatarbelakangi masalah sosial dan agama.


Mereka memiliki pola pikir, jika masturbasi itu dosa. Ia pun tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Penyusutan dapat dibagi menjadi dua faktor, pertama pemakaian Mr P yang tidak teratur, kedua degenerasi dan faktor usia. Makin tinggi usia seseorang, kemungkinan semakin menyusut sel-sel tubuh.

Namun, kehidupan seks yang teratur membuat Mr P tetap perkasa dan tak menyusut ukurannya. Jika pria yang berusia 70 tahun hingga 80 tahun, masih punya ukuran normal dan kehidupa seksualnya akan tetap normal.
Namun jika yang baru menginjak usia 60 tahun, dan jarang melakukan seks justru alat kelaminya lebih kecil dibandingkan seusianya.

Jadi ejakulasi secara teratur akan menghambat menyusutnya Mr P. Tentunya, kamu juga harus memiliki gaya hidup yang baik yaitu tidak merokok, minum alkohol dan begadang.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment