Saturday, February 24, 2018

4 Alasan Kamu harus Menjadikan Nepal Sebagai Destinasi Liburan


Masih banyak orang awam maupun para pelancong yang belum menjadikan Nepal sebagai destinasi liburan utama. Nepal menawarkan berbagai keindahan alam yang tidak selalu kamu dapatkan di destinasi liburan lainnya.

Selain itu, negara yang mayoritas dihuni oleh penduduk beragama Hindu ini juga menawarkan pengalaman liburan maksimal dengan harga yang terjangkau. Ada setumpuk alasan kamu harus menjadikan Nepal sebagai destinasi liburan.

Apa saja alasan tersebut? Simak daftar berikuti ini, BOSs!

Mengunjungi gunung tertinggi di dunia


Orang – orang dari berbagai penjuru dunia mencoba untuk mendaki ke base camp gunung tertinggi dunia, Gunung Everest, yang terletak di negara Nepal. Mungkin tidak semua orang bisa mencapai puncak tertinggi di dunia, tapi tenang, setidaknya kamu masih bisa mencapai base camp yang terletak di ketinggian 5,364 meter dari permukaan laut atau sekitar 18 ribu kaki.

Perjalanan dengan waktu tempuh sekitar 5 sampai 6 hari akan dibayarkan dengan pemandangan pegunungan terindah bisa kamu nikmati di sini. Jangan lupa untuk membawa jaket musim dingin yang paling tebal yang kamu miliki.

Menyaksikan stupa terbesar di dunia


Stupa adalah sebuah kuil suci umat Budha yang berbentuk kubah. Salah satu stupa terbesar di muka bumi terletak di negara Nepal dan merupakan kuil Budha Tibet yang paling suci. Stupa Boudhanath yang terletak di kota Katmandu ini memberikan pengalaman wisata relijius dan wisata kebudayaan yang sangat menarik.

Melihat Macan Bengal secara langsung


Banyak orang yang tidak menyangka bahwa Nepal merupakan destinasi liburan yang tepat untuk menyaksikan keindahan fauna, namun pendapat itu terbantahkan oleh populasi burung – burung indah dan pengalaman berpetualang di Taman Nasional Bardia dan Chitwan.

Di sana kamu bisa melihat secara langsung populasi buaya, badak, rusa, dan salah satu binatang yang terancam punah Macan Bengal.

Murah dan terjangkau

Tahukah kamu bahwa untuk menyewa hotel sekelas bintang tiga di Nepal kamu hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 200 ribu rupiah per malamnya? Atau kalau kamu ingin lebih berhemat lagi, ada guesthouse yang bisa disewa hanya dengan harga 70 ribu rupiah per malam.

Untuk biaya makan per hari, 100 ribu rupiah saja sudah bisa memenuhi kebutuhan gizimu.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment