Tuesday, February 06, 2018

5 Bentuk Lingerie Ini Dianggap Paling Seksi di Mata Kaum Pria!


Pria merupakan ‘makhluk visual’ yang mudah timbul gairah seksnya ketika distimulasi dengan penampilan wanita seksi. 5 Bentuk Lingerie Ini Dianggap Paling Seksi di Mata Kaum Pria!

Kebanyakan pria merupakan ‘makhluk visual’ yang mudah timbul gairah seksnya ketika distimulasi dengan penampilan wanita seksi dan berpakaian terbuka. Oleh sebab itulah kenapa sejumlah pakar seks maupun psikolog menyarankan para wanita untuk ‘berinvestasi’ pada setidaknya satu atau dua lingerie bagus demi mempertahankan kehangatan bercinta.

Namun seperti apa lingerie yang benar-benar disukai para pria?

1. Mengekspose Lebih Banyak Kulit


Brand lingerie premium dan retailer sex toys Bluebella mengadakan survei terhadap pria dan wanita tentang seperti apa lingerie yang paling sempurna bagi mereka. Sebanyak 54 persen pria mengatakan suka jika pasangan mereka mengenakan bra dan panties yang lebih banyak memperlihatkan kulit tubuh.

2. Lebih Minim Lebih Baik

Sebanyak 37 persen pria memilih pasangannya mengenakan pakaian dalam yang minim dan berukuran mini. Ini berarti mereka suka melihat sang istri memakai panties model thong ketimbang bikini, boy shorts atau klasik. Untuk model bra, pria umumnya lebih menyukai bra tanpa tali dan push up ketimbang full cup dan sport bra.

3. Berwarna Terang

Lebih dari setengah pria yang disurvei menyukai wanita yang memakai bra berwarna terang. Ada 74 persen pria memilih lingerie yang warnanya cerah ketimbang warna netral seperti hitam, putih dan nude. Dari persentase tersebut, warna favorit para pria adalah merah.


4. Fancy

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 62 persen pria merasa bergairah saat melihat pasangan mereka mengenakan bra dengan detail lace, cut-out, sequin dan pita. Mungkin itu yang menyebabkan para model Victoria’s Secret banyak yang menjadi idola para pria, karena mereka kerap mengenakan bra dengan banyak detail saat fashion show maupun pemotretan untuk iklan.

5. Stocking & Suspender

Pria juga memiliki fantasi ‘liar’ terhadap pasangannya. Ada 78 persen responden yang mengaku terdorong gairah seksnya saat melihat lingerie yang dilengkapi stocking serta suspender.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment