Saturday, February 03, 2018

Adaptasi Manga Back To The Future Siap Terbit April Nanti!


Film Back to The Future merupakan sebuah fillm lawas yang cukup populer di era 80 hingga 90-an. Film ini menceritakan petualangan Marty McFly dengan Doctor Emmet Brown dengan mesin waktu dalam sebuah mobil DeLorean. Kesuksesan film ini rupanya membuat penulis manga One Punch Man dan Eyeshield 21 tertarik untuk membuat versi manga dari film Back to the Future.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Yuusuke Murata dalam celebration event film Ready Player One, menyatakan hal ini dan akan mulai untuk menerbitkan adaptasi manganya di bulan April, 2018.

Film Back to The Future


Film yang dirilis pertama kali pada tahun 1985 ini, menceritakan tentang Marty McFly yang kembali ke era 50-an untuk menyelamatkan kisah cinta kedua orang tuanya.  Dengan taruhan seluruh kehidupannya di masa depan akan hilang bila kedua orang tuanya gagal menikah.

Dalam petualangannya, Marty dibantu oleh seorang ilmuwan bernama Emmet Brown yang  berhasil membuat sebuah mesin waktu dalam bentuk sebuah mobil DMC DeLorean.

Kesuksesan film pertama dari Back to the Future, membuat film ini mendapatkan dua buah sekuel yang sama-sama mendapatkan respon positif dari penontonnya. Berkat film ini pemeran Marty McFly, Michael J. Fox, mendapatkan popularitas yang cukup tinggi di akhir dekade 80-an. Sayangnya, setelah film ini karir Michael menurun karena dia harus berjuang melawan penyakit Parkinson.

Adaptasi Komik


Cerita untuk versi manganya sendiri tidak akan jauh berbeda dengan versi dari film Back to the Future. Yuusuke Murata sebagai penulis manga akan menggunakan cerita berdasarkan kepada cerita dari film yang sudah ada beserta seluruh karakter yang ada dalam film tersebut.

Penulis naskah dari film ini, Bob Gale, juga akan terlibat dalam film ini sebagai script supervisor. Proyek ini sendiri akan diterbitkan dalam bentuk online di situs Kono Manga ga Sugoi! Walaupun baru diluncurkan April nanti, tteapi situs tersebut sudah menampilkan sedikit preview dari karakter yang akan muncul di komik ini.

Penasaran seperti apa versi manga dari film penjelajah waktu ini? Kita tunggu saja sampai versi bahasa Inggrisnya keluar ya, BOSs!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment