Thursday, February 22, 2018

Apakah Benar Ini Keinginan Wanita Di Atas Ranjang?


Begitu berada di atas ranjang, apapun bisa terjadi. Masalahnya adalah kita tahu apa yang kita inginkan. Tapi apakah kita tahu keinginan pasangan kita?

Rahasia yang diinginkan si dia saat di ranjang pada akhirnya terkuak. Ada sebuah survei yang dilakukan ke tujuh ratus kaum hawa yang pada akhirnya bisa menguak keinginan wanita di ranjang.
Apa saja itu?

#1 Pemanasan sangat penting

Menurut konselor seks Beverly Whipple,“Asyik sekali jika kita menganggap pemanasan adalah permainan seks untuk menemukan kenikmatan satu sama lain.”

Para wanita yang disurvei pun setuju jika dua dari lima puncak gairah mereka terjadi selama foreplay, bukan hubungan seksual. Pas ditanya seputar ketrampilan, kaum hawa mengeluhkan kurangnya kreatifitas dan ketrampilan seksual pasangan.

#2 Lembut itu punya arti

Pembawaan lembut jadi syarat utama ‘memperlakukan’ si dia di ranjang. “Ini adalah kode wanita untuk memberitahu Anda agar lebih peka terhadap isyarat yang diberikannya,” ujar Psikolog Joel Block, Ph.D.


Ini berlaku sekali jika ingin kontak dengan klitoris, jangan terlalu kasar. Perhatikan bagaimana reaksi si dia untuk memastikan servis yang diberikan pas atau tidak. Jika dia berbisik, Anda telah menemukan tempat yang diinginkannya. Jika dia gelisah atau terengah-engah, segera ambil langkah mundur.


#3 Rasa senang berarti kepuasan

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Kinsey Institute, baik perempuan dan laki-laki sepakat bahwa seks tanpa ‘sarung’ terasa lebih baik. Tapi wanita bilang, memakai perlindungan sebenarnya bikin mereka merasa lebih puas secara keseluruhan.


Bahkan mereka yang pakai metode KB hormonal merasakan efeknya. Pas pakai ‘pelindung’, kepuasan melonjak 17,5% lebih tinggi secara keseluruhan dalam kehidupan seks mereka!

#4 Konsentrasi ke gairah

Apa cara terbaik untuk mengungkap keinginan terliar wanita di ranjang?

“Gairah!” Ini dibuktikan 42% wanita yang disurvei. Menurut Joel Block, Ph. D., psikolog dan penulis Secrets of Better Sex bilang,”Seks adalah percakapan, dan si dia tak ingin (percakapan) terasa seperti terhubung via ponsel.” Dirinya butuh sosok nyata pas berhubungan seks dalam banyak cara, dan bisa dibilang sinyal terkuat tersebut berasal dari mulut Anda.

#5 Suhu pengaruhi puncak kenikmatan

Menurut peneliti seks di Belanda, “Pada awal percobaan kami, hanya 50% wanita yang mampu mencapai orgasme,” kata penulis studi Gert Holstege, MD, Ph.D., ketua pusat Uroneurology di Universitas Groningen, Belanda.

“Tapi kami amati jika mereka tidak nyaman karena telapak kaki yang kedinginan. Setelah kami memberi mereka kaus kaki, 80% wanita pun mencapai orgasme.” Namun bukan berarti kaus kaki menjadi rahasia saat bercinta, semua kembali ke lingkungan dan klim.


Nah, pada akhirnya sudah ngeh apa yang pasangan mau malam ini di atas ranjang?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment