Thursday, February 22, 2018

Baru Diluncurkan, Begini Penampakan Dari Toyota Yaris Facelift 2018!


Sebagai sebuah hatchback city car, Toyota Yaris merupakan salah satu mobil yang banyak digemari untuk segmen pasar ini. Desainnya yang sporty dan elegan menjadikan mobil ini banyak diincar oleh anak muda di Indonesia.

Di tengah ketatnya persaingan city car di Indonesia, rupanya Toyota menyiasati hal ini dengan meluncurkan Toyota facelift 2018 untuk memberikan penyegaran. Produk yang bersaing head to head dengan Honda Jazz ini sekarnag tampil lebih garang dibandingkan sebelumnya. Mau tahu seperti apa penampakan dari Toyota yaris Facelift 2018 ini?

Eksterior Lebih Sporty


Desain yang sangat sporty dapat kita rasakan ketika pertama kali melihat mobil ini. Dengan headlamp yang dibuat lebih dinamis dan tajam, mobil ini benar-benar mengusung konsep sporty city car sebagai pilihan utamanya.

Penampakan grill yang cukup besar di bagian depan dengan headlamp ini benar-benar nampak sangat menyatu. Bentuk bodynya dibuat sangat aerodinamis dengan lekukan-lekukan body yang sangat halus.

Di bagian belakang, rear spoiler yang cukup besar mengingatkan kita kepada desain lawas dari Toyota Starlet yang merupakan senior dari Yaris ini. Buat Anda yang senang dengan mobil dengan tampilan sporty, mungkin mobil ini akan cocok dengan Anda.

Interior dan Mesin


Untuk bagian dashboard, desain yang digunakan terlihat benar-benar sederhana dan juga polos. Tetapi, tidak perlu khawatir karena dibagian head unit, kamu bakal menemukan headunit double din yang cukup lebar dnegan berbagai macam fitur mulai dari DVD, Radio, MP# player dan banyak lagi.

Di bagian kursi, desain yang digunakan cukup ergonomis, walaupun belum benar-benar seperti bucket seat. Tetapi cukup nyaman dengan menggunakan bahan kain dengan warna yang cukup berwarna warni.

Di bagian mesin, mobil ini menggunakan mesin 2NR-FE 1.5L, yang bisa menghasilkan power maksimum hingga 107 PS dan torsi maksimum hingga 14,3 kgm. Dengan mesin ini tentunya sangat mumpuni untuk menjajal jalanan di perkotaan.

Buat para BOSs yang tertarik untuk memiliki mobil Toyota Yaris Facelift 2018, kalian harus merogoh kocek hingga Rp 275 juta untuk varian tertinggi. Sementara varian paling rendah dibanderol dengan harga Rp 228 juta.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment