Wednesday, February 28, 2018

Cantik Tapi Sadis, Inilah Bosozoku Girl, Geng Motor Wanita Jepang!


Yang namanya geng motor memang identik dengan para lelaki. Tapi di Jepang, para wanita lebih punya nyali untuk menjadi anggota geng motor yang sama sadisnya dengan para lelaki.

Tak cuma geng motor lelakinya saja yang terkenal menakutkan, di Jepang juga terdapat geng motor wanita yang terkenal dengan tindak kekerasan dan kriminalitasnya bernama Bosozoku. Bahkan, saking brutalnya, para ladies bikers yang menjadi anggotanya mengaku memusuhi aturan-aturan lalu lintas. Hal ini dilakukan mereka sebagai upaya mendukung budaya kehidupan di jalan.

Seperti dilansir dari MailOnline, dalam melaksanakan aksi, Bosozoku Girls tidak pernah takut melanggar aturan jalanan, memodifikasi motor diluar ketentuan dan memakai knalpot dengan suara sekeras-kerasnya. Aliran modifikasi yang kerap ditiru biasanya American choppers, British cafe racer dan Japan style.



Ciri-Ciri Anggota Geng Motor Bosozoku Girl

Untuk ciri-cirinya sendiri mereka mempunyai tato khusus untuk menunjukkan tanda keanggotaan.  Dan biasanya mereka tampil dengan dandanan modis, rambut warna warni dan kuku berkuteks. Motor-motornya pun dikelir dengan warna cerah dan eksentrik seperti warna pink.

Meskipun begitu, anggota Bosozoku Girl rata-rata berwajah cantik. Jika tidak bermotor, mereka kelihatan seperti wanita Jepang pada umumnya yang cantiknya kamu tahu sendiri deh. Tapi ketika sudah berkendara, para wanita ini langsung memberikan ancaman maut bagi yang berani mengusik.

Kepolisian Jepang mencatat kini jumlah anggota geng motor Bosozoku berjumlah sekitar 7.927 anggota. Berbeda pada tahun 1982 lalu, di mana mencapai 42.500 anggota dan sempat membuat Polisi kelabakan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment