Saturday, February 10, 2018

Dari 5 Tipe Jam Tangan Ini Mana Paling Cocok di Tangan?


Selain rambut rapi ber-pomade, kemeja keren dan celana panjang khaki, jelas belum sepenuhnya keren kalau jam tangan keren nggak ada di tangan. Seperti?

So, punya jam tangan itu wajib. Selain sebagai pengingat waktu, jam tangan juga berfungsi jadi aksesoris yang bikin tampilan makin oke.

Masalahnya, jam tangan itu punya berbagai tipe dan penting buat kita tahu apa-apa saja yang pas dipakai.

Simak lima varian utama jam tangan ini.


#1  JAM TANGAN DIVING


Alias The Diving Watch yang memang khusus didesain untuk dipakai berenang hingga di kedalaman laut. Bezelnya multi gerak, kokoh di tangan dan tentu tahan air. Bingung tipikalnya seperti apa? Koleksi Rolex Submariner, misalnya. Atau Omega Seamaster.

#2  THE DRESS WATCH


Bisa disebut juga sebagai jam tangan formal – yang bisa dipakai ke pesta dan bekerja. Alhasil desain dan tampilannya lebih kelihatan simpel dan minimalis. Varian ini khas dengan lingkaran lengannya yang terbuat dari kulit dan tipis.

#3  THE AVIATOR WATCH


Varian jam tangan ini pertamakali dibuat oleh Cartier pada 1911 untuk pilot Alberto Santos Dumont. Dan hingga kini jam tangan penerbang ini tetap jadi varian gagah untuk semua pria. Bezel dan bentuk slide-nya yang bikin tampilannya khas.

#4  THE DRIVING WATCH


Semua olahraga yang berpacu dengan kecepatan, seperti terbang, olahraga motor dan berenang, punya poin glamor yang jadi atensi produsen jam tangan. Para pebalap, misalnya, harus punya kronograf yang komplit. Semata-mata untuk mengukur kecepatan yang diraih.

#5  THE MINIMALIST WATCH


Pada dasarnya jam berjenis minimalis ini, orang hanya memakainya hanya untuk melihat waktu. Jadi yang diperhatikan adalah pergerakan penunjuk waktunya alias quartz movements. Bagi penggemar teknologi, jam tangan pintar, jadi modelnya.

Kira-kira mana yang bisa bikin gaya jadi gagah dan bikin si dia lengket?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment