Sunday, February 04, 2018

Ini Dia 5 Ide Romantis untuk Membuat Hari Valentine Lebih Spesial!


Membelikan cokelat sebagai hadiah Valentine sudah terlalu biasa. Mengapa tidak kamu coba membuat kejutan romantis untuk si dia? Tapi idenya apa ya?

Sudah bulan Februari nih, itu artinya sebentar lahi hari Valentine, buat yang udah punya pasangan, biasanya hari penuh cinta itu digunain dengan menghabiskan waktu bersama. Lalu apakah kamu sudah mempersiapkan diri untuk merayakannya dengan kekasih?


Bila belum, tenang saja. Karena kami punya beberapa ide romantis yang bisa kamu lakukan untuk membuat hari dengan si dia lebih spesial, seperti yang dilansir oleh boldsky!


1. Memasak sarapan untuknya

Khusus untuk hari spesial tersebut, ekspresikan cintamu lewat masakan. Saat dia masih terlelap dalam tidurnya, bangunkan dia di pagi hari dengan menu sederhana racikan kamu. Tak perlu pusing memikirkan menu mewah. Buat saja telur dadar, roti, dan buah-buahan, lalu biarkan dia menikmati sarapan spesial di tempat tidur.

2. Satu buket bunga indah


Sehari sebelum Valentine, pesan satu buket bunga untuknya. Selain memesan bunga terbaik yang menjadi kesukaannya, pastikan semua warna favoritnya ada dalam bunga tersebut. Coba dan lihat reaksinya!

3. Berburu harta karun romantis

Jika ingin memberikan “surprise” yang berbeda, berilah dia peta harta karun. Biarkan dia mencari sendiri kado spesial yang kamu selipkan di berbagai sudut rumah. Momen tersebut pasti sangat berkesan untuknya. Apalagi bila hadiahnya sesuatu yang sangat berarti baginya!

4. Berikan pijatan terbaik


Lelah berkutat dengan aktivitas masing-masing membuat kebersamaan mulai memudar. Di hari spesial ini sulut kembali kehangatannya dengan mengajaknya mandi busa di bath tub bersamamu. Nikmat gelembung busa bersama sambil sesekali memberikan pijatan terbaik di punggungnya.

5. Sampanye & makan malam romantis

Sesekali menikmati tegukan sampanye bersamanya di sudut rumah pasti sangat mengasikkan. Hadiahkan sebotol sampanye terbaik untuknya dan biarkan dia menikmatinya hingga puas, sambil menikmati menu spesial dengan cahaya lilin yang menghias sekeliling ruangan dan meja makan!


Gimana BOSs, sudah terpikirkan mau pakai cara yang mana di hari valentine nanti? 

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment