Sunday, February 18, 2018

Sikat! 5 Adegan Keren Justice League Ini Tak Terlupakan


Akhirnya gebrakan para manusia super DC Comics, Justice League, bisa dinikmati via media streaming dan tontonan rumah alias home video (DVD dan BluRay).

Kita pun akhirnya bisa pantengin lagi aksi Batman, Superman, the Flash, superhero ‘baru’ – Cyborg, dan tentu, Wonder Woman, dengan leluasa.

Meski dikritik punya plot cakadul dan banyak bolongnya, toh Justice League tetaplah enak ditonton karena tak menyajikan bobot cerita yang berat.

Mungkin karena itulah dianggap ‘jelek’ oleh para kritikus film (yang notabene sudah kena ‘pesona’ dunia MCU.

Dan mungkin juga karena geng penonton dewasa tak mendapatkan filosofi apa-apa dari perseteruan Superman lawan Batman, Cyborg, the Flash, Wonder Woman plus pertarungan sengit lawan Steppenwolf – sehingga film rame-rame DC pertama ini dinilai nggak oke.

Well, balik lagi sih ke semangat komik: film superhero itu ringan. Tapi balik lagi juga ke siapa yang menonton. (Maklum aja, film kan mirip makanan dan minuman).

#1  “HURRY UP, WILL YOU”


Sebenarnya ini adegan remeh karena kita sendiri nggak ngeh apa yang dilakukan Barry Allen pas ditegur biar cepetan oleh pria di belakangnya pas di loket penjara. Tapi coba deh rewind lagi, maka bakal jelas gerakan super cepat the Flash!


#2  “EVERY DAY, I WAKE UP DIFFERENT”

Jika Iron Man terlihat asyik-asyik aja bikin jubah mesinnya, nggak demikian halnya dengan Cyborg. Cyborg justru merasa tersiksa pas kekuatan mother box menyelimutinya dengan teknologi mesin canggih. Lebih manusiawi dibanding Iron Man nggak, sih…

#3  “KEEP IT MOVING”

Adegan seru perebutan mother box antara Amazonian dan Steppenwolf ini memang apik. Kejar-kejaran antara kecepatan terbang Steppen dan kecepatan pacuan kuda serdadu seksi Amazon dan nyokapnya Wonder Woman bikin kita tegang!

#4  MOTHER BOXES WAR

Nah, kalau adegan satu ini terbilang epik banget, meski jelas-jelas mewah efek visual disana-sini. Bayangkan, ada Zeus, Amazonian, tentara-tentara Viking, plus para Green Lantern, semua berperang melawan Steppenwolf agar gatot bawa mother box!


#5  “DID HE JUST BAIL?”

Kemunculan Aquaman dengan tiba-tiba menahan air laut dermaga Gotham demi keselamatan Batman, Wonder Woman dan the Flash ini keren abis!

Tentu saja lima adegan keren di atas adalah hanya sebagian dari sederet adegan keren lain Justice League lainnya. Masih banyak yang adegan keren lain, seperti bagaimana Man of Steel tarung lawan teman se-gengnya dan lain-lain.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment