Saturday, February 17, 2018

Terungkap Perasaan Wanita dari Tatapan Matanya Selama 45 Detik!


Tatapan mata wanita masih menjadi misteri cinta yang sangat susah untuk dipecahkan. Nyatanya banyak pria yang berpikir dan menebak apakah iya wanita tersebut menyukai kamu?

Tatapan mata ternyata menyimpan sejuta misteri saat sepasang manusia berpapasan atau bertemu disebuah tempat. Pasti kalian pernah mendengar, dari mata turun ke hati. Seperti itulah fungsi utama dari mata, karenanya sangat menarik untuk menguak rahasia dari tatapan seorang wanita.


Dan baru-baru ini sebuah penelitian telah menjawab kerisauan para pria tentang rahasia hati seorang wanita yang ada pada tatapan mereka di 45 detik awal pertemuan dengan seorang pria. Ternyata dalam waktu singkat tersebut ada rahasia yang tidak bisa diungkapkan wanita.


Makna Tatapan Mata Wanita Selama 45 Detik

Ali Campbell, terapis dan life coach serta penulis buku ‘More than Just Sex’ mengatakan ada tatapan khusus yang mengindikasikan seorang pria tertarik pada wanita. Jika seorang wanita melihat ke bawah, kemudian menggerakkan kedua bola matanya ke atas, kemungkinan besar atau hampir pasti dia tertarik pada pria di hadapannya.

Ya, artinya ia tertarik pada kamu, namun masih mencari tahu seberapa besar rasa tertarik itu. Gerakan itu dilakukannya karena dia sedang berpikir keras apakah kamu bisa jadi pasangan yang tepat untuknya atau tidak.

Berbeda halnya jika seorang wanita menatap pria dengan tatapan berani, atau menatap langsung ke wajah, lantas menatap ke atas kepala pria, itu berarti si wanita tak tertarik pada kamu.

Tak cuma membahas arti tatapan mata saja, di dalam buku tersebut juga terungkap bahwa jika seorang wanita menyentuh rambutnya saat sedang bercakap dengan pria, lantas memutar-mutar ujung rambut tersebut, berarti ia sangat menyukai si pria.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment