Friday, March 30, 2018

4 Permainan Seks yang Dahsyat Untuk Membuat Si Dia Orgasme…


Saat membuat si Dia kenikmatan, bukan hanya pasangan kamu saja yang merasa puas, melainkan kamu juga. Biasanya pria akan membuat pasangannya kenikmatan dengan cara memainkan klitorisnya.

Apakah BOSs ingin membuat si Dia semakin kenikmatan? Simak ulasan dibawah ini… Cekidot guys.

Permainan di G-Spot

Kamu bisa memainkan bagian Miss V yang terdalam, zona sensitif ini bisa membuat pelumasan pada Miss V. Hal ini tentu saja bisa membuat Si Dia semakin bergairah dan orgasme ketika mendapatkan rangsangan.
Permainan di Klitoris


Ini adalah salah satu permainan andalan pria. Karena biasanya pria hanya tahu klitoris-lah yang bisa membuat si Dia cepat orgasme. Yuk gunakan jari dan lidah kamu untuk membuat si Dia semakin orgasme.

Putting

Dengan permainan pada puting akan memberikan sensorik genital. Selain itu, permainan puting juga bisa memberikan stimulu pada Miss V,

Area Sensitif


Bukan hanya klitoris dan Putting yang menjadi titik sensitifnya. Kamu bisa memainkan area bulu kemaluannya, kamu bisa elus lembut area rambut kemaluannya agar si Dia semakin terangsang.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment