Thursday, March 01, 2018

4 Posisi dengan Sensasi Bercinta Luar Biasa didalam Air


Ingin melakukan hubungan seks didalam air, tapi bingung harus menggunakan posisi apa? Simak 4 posisi dibawah ini, yang akan memberikan kenikmatan bercinta didalam air…Cekidot guys!

Get a Leg Up


Pernah membayangkan berendam di bathtub bersama? Lakukan, dan kamu akan merasakan kenikmatan tiada tara. Disini, kamu dapat mengeksplorasi posisi spoooning. 

On the Edge

Jika kamu memiliki kolam renang , gunakan tepian kolam renang sebagai kasur. Setelah sering menyentuh dan memercikakan air kolam, kamu yang harus menahan berat badan si Dia selama sesi intim.

Stairway to Heaven

Manfaatkan anak tangga pada kolam renang, untuk mempererat hubungan kamu dengan si Dia. Ajak si Dia untuk duduk di salah satu anak tangga, dengan tangan menopang. Selanjutnya, biarkan imajinasi kamu yang mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang ada.

Sensual Shower

Jadikan kegiatan mandi semakin menyenangkan dengan melakukan kenakalan. Dimulai dengan menyabuni seluruh tubuh si Dia, dan berlanjut ke hal yang paling ditunggu-tunggu pastinya. Kamu bisa menggunakan posisi doggy style atau posisi saling berhadapan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment