Friday, March 02, 2018

Angkat Beban Sambil Ditemani Wanita Cantik, Inilah Tren Baru Tempat Nge-Gym di Jepang!


Malas pergi ke gym? Mungkin kali ini kamu akan semangat nge-gym jika tinggal di Jepang. Pasalnya, di Negera matahari terbit itu ada sebuah tempat gym yang bikin betah para pria! Hmmm penasaran?

Mungkin kamu sudah tak asing dengan Maid Cafe yang banyak terdapat di Jepang, yakni kafe yang punya konsep unik di mana para pelanggan bakal dilayani oleh pelayan yang cosplay dengan pakaian pelayan alias maid. Menariknya, konsep tersebut makin lama makin berkembang. Dan yang terbaru, kini pusat kebugaran dibantu instruktur yang berpakaian ala pelayan Maid Cafe!

Ya, di tempat kebugaran yang bernama Maid Gym ini para pria akan ditemani oleh pelayan wanita cantik yang mengenakan seragam lengkap selama menguras keringat di tempat fitnes itu. Seragam yang dimaksud adalah gaun biru berkerah yang dikenakan bersama celemek putih yang biasa kamu lihat pada pelayan restoran umumnya.




Konsep Maid Gym yang berada di kawasan Akihabara ini cukup populer dan digemari oleh warga Jepang. Terbukti dengan selalu penuhnya jadwal latihan yang tersedia di Maid Gym hingga sebulan kedepan. Semua pelayan di pusat kebugaran ini nantinya akan dilatih dalam penggunaan peralatan yang tepat dan keselamatan klien.

Berapa Biaya Nge-Gym nya?

Walaupun begitu, layanan yang terdapat di tempat fitness tersebut tidak gratis lho. Seperti dilansir dari Odditycentral, setiap orang diwajibkan untuk membayar biaya sebesar Rp 881 ribu untuk setiap 50 menit. Sedangkan jika telah menjadi anggota, diwajibkan membayar premi sebesar Rp 1,1 juta. Hmm lumayan mahal juga ya BOSs.

Diketahui konsep wanita cantik berpakaian maid yang bertugas menjadi instruktur gym ini merupakan yang pertama kali di dunia. Nah, bagi kamu yang butuh motivasi lebih untuk workout di gym? Maid Gym ini bisa jadi jawabannya ya.


Gimana tertarik ke Jepang untuk mecobanya BOSs?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment