Friday, March 02, 2018

Wow, Ternyata Inilah 5 Fantasi Bercinta Terliar yang Dibayangi Oleh Wanita!


Mungkin kamu akan terkaget-kaget jika mereka (wanita) ternyata ingin mewujudkan fantasi liar ini dengan pasangannya!

Jika ditanya jujur, ternyata banyak di antara wanita sebenarnya yang memiliki fantasi bercinta liar, tetapi tak mampu diutarakan kepada pasangannya.

Sebagai kaum pria tentu kita bertanya-tanya apa sih yang sebetulnya mereka bayangkan kala memikirkan seks? Ya, salah satunya adalah fantasi. Para wanita setidaknya memiliki fantasi seks yang sering muncul di pikirannya, bahkan sampai yang terliar. Hmm kira-kira apa saja ya?

fantasi seks idaman

1. Bercinta dengan dua pria

Faktanya tidak cuma pria saja yang ingin mencoba sesi bercinta threesome, ternyata wanita juga suka terbesit keinginan untuk mencoba berhubungan intim dengan dua pria. Apalagi dua-duanya pria yang dia taksir dan sesuai kriterianya!

2. Bercinta dengan Artis Idola


Tidak dipungkiri, kebanyakan wanita memiliki imajinasi untuk bisa mendapatkan pasangan yang mirip idolanya. Begitupun dengan fantasi seksnya, dalam pikiran wanita sering terlintas bayangan nikmatnya bercinta dengan artis idola.

3. Mendominasi Pria Kekar di Ranjang

Walaupun para wanita suka dengan pria gagah, dengan tubuh kekar dan berotot yang dapat diandalkan, tapi salah satu impian seks wanita adalah memperbudak pria berbadan six pack tersebut di ranjang. Tentunya pria harus melayaninya dengan total di tempat tidur agar si wanita merasa tertantang.

4. Bercinta dengan orang asing (Bule)


Fantasi seks wanita selanjutnya adalah bersetubuh dengan pria asing yang goodlooking. Ya, fantasi itu ternyata juga sering terbesit di pikiran para wanita. Hubungan tanpa ikatan yang dilakukan pria asing ternyata merupakan salah satu hal yang ingin dicoba para wanita.

5. Aktivitas Seksualnya Direkam

Fantasi ini mungkin yang terliar dari para wanita. Ya, mereka ingin adegan panasnya dengan pasangan direkam lho. Mereka suka sekali jika berkesempatan menyaksikan aktifitasnya intimnya yang terekam kamera. Wah, kalau yang ini sering terjadi nih disini.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment