Friday, March 23, 2018

Jan Dara Jadi Film Erotik Thailand Terlaris Sepanjang Masa!


Film ‘panas’ asal Thailand ini, diangkat dari novel erotis tentang kehidupan seorang anak laki-laki. Jan Dara Jadi Film Erotik Thailand Terlaris Sepanjang Masa! 

Berdasarkan novel erotis Thailand yang terkenal, film ini bercerita tentang Jan, seorang anak laki-laki yang tumbuh di sebuah rumah yang disita oleh ayah sadis dan ayahnya yang malang, Luang Wisnan. Bersetting tahun 1930, tentang Jan Dara yang lahir di sebuah keluarga dengan ayah yang sadis. Ibunya meninggal sewaktu melahirkannya hingga ayahnya tidak ingin melihat ia lagi.

Banyak Adegan Bercinta


Ia lalu diasuh oleh paman dan ibu tirinya. Pada chapter ini, Jan telah tumbuh semakin dewasa dan ingin mencari asal usulnya kembali. Perjalanan pencarian dan pembalasan dendam Jan diwarnai dengan hubungan intimnya dengan para wanita, hingga ia akhirnya sadar dengan keinginan seksualnya.

Jan tumbuh bersama Bibi Wad, ibu tirinya, dan dia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya, termasuk seorang gadis bernama Hyacinth, yang dia sayangi, dan kemudian Madame Boonleung, kekasih ayahnya yang menjadi kunci Jan Kebangkitan seksual dirinya.



Dibintangi oleh aktor ganteng Mario Maurer, film ini semakin hangat untuk disajikan. Apalagi bersama pasangan saat menontonnya. Dijamin deh, Anda dan si dia akan membayangkan apa yang ada di jalan cerita film ini.




Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment