Saturday, March 17, 2018

Wah… Ternyata Saat Ini Libido Pria Sedang Berada di Puncak


Jika kamu sudah pede dengan tingkat kepuasan bercinta kamu, baca artikel ini dan pikir sekali lagi. Banyak hal yang mengejutkan seputar seks. Jika kamu  pikir umur muda, ditambah libido tinggi, sama dengan performa seks yang sensasional itu salah….

Berikut ini terdapat ulasan mengenai performa seks yang bisa dicapai…

Usia 20-25 tahun


seks prima dimana dalam kategori ini seseorang sedang tumbuh menjadi pemuja pasangan. Jadi jangan terkejut jika banyak ungkapan romantisme yang mereka berikan kepada pasangan cenderung kering, dangkal, membosankan, bahkan terkesan klise.

Hal itu dikarenakan di usia tersebut hormon testoteron yang mereka miliki sedang bergolak, bahkan cenderung sangat aktratif menghadapi tantangan dengan berbagai eksperimennya.

 Usia 26-30 tahun

Frekuensi seks  di kehidupan seksualnya bukan lagi didasarkan untuk kesenangan belaka, tapi sudah mencapai tahapan keseriusan dan keterbukaan. Jika sudah menemukan pasangan maupun belum, umumnya mereka sudah agak melemah untuk berusaha nenarik perhatian lawan jenisnya.


Dalam urusan bercinta, biasanya pria pada kategori usia ini sudah mulai pada tahap terbuka untuk mengatakan apa saja yang mereka inginkan dalam urusan seksual. Pada usia ini pasangan kamu menginginkan kualitas dan kuantitas seimbang. Prinsipnya, lebih sering bercinta akan lebih mesra sebuah hubungan.

Usia 31-35 tahun
Dalam masa usia ini yang dibutuhkan sudah mengarah kepada kehidupan seks yang berkualitas. Kebanyakan pria pada usia ini sangat memiliki inteligensia yang tinggi, sangat mengharapkan kualitas hubungan seksual.


Walaupun tidak sedikit juga yang masih mengutamakan kuantitas frekuensi bercintanya. Namun, yang harus dipahami bahwa mereka justru cenderung menginginkan agar pasangannya mampu menerima apa adanya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment