Saturday, March 17, 2018

Ssstt… Pria Kamu Harus Mengetahui 4 Jenis Orgasme Wanita


Apakah BOSs tahu bahwa wanita memiliki beberapa macam orgasme. Akan tetapi ternyata orgasme pada wanita tidak hanya dicapai dari permainan seks saja. Nah, berikut ini terdapat lima macam orgasme pada wanita yang perlu kamu ketahui… cekidot guysss….

Orgasme Vaginal


Orgasme ini dicapai melalu hubungan seksual, dan biasanya pada saat posisi kesukaan semua wanita woman on top. Banyak sekali wanita yang menyukai posisi ini, kenapa? Karena posisi tersebut memang memudahkan wanita untuk menemukan G-spot-nya saat bercinta.

Orgasme Klitoral

Stimulasi pada klitoris yang intens sangat memungkinkan untuk membuat pasangan kamu untuk mencapai orgasme. Kamu bisa mencobanya, dengan memberikan foreplay terlebih dahulu seperti mencium lehernya atau payudara. Walaupun orgasme ini termasuk yang paling standar, namun menjadi senjata ampuh bagi kamu yang  ingin lebih dulu mendapatkan ejakulasi.

Coregasm

Mungkin jenis orgasme wanita yang satu ini jarang terdengar ditelinga kamu guys. Ada beberapa wanita, saat mereka melakukan latihan perut tertentu. Klimaks yang tidak masuk akal ini bisa disebabkan oleh pengencangan otot pinggul, dan menyebabkan sensasi tremor yang hebat.

Multiple Orgasm

Ini adalah sebuah pencapaian yang diinginkan setiap pasangan. Memang tidak semua wanita bisa merasakan orgasme berulang-ulang, tapi jika pasangan kamu bisa mencapai orgasme berulang kali, maka kamu boleh menepuk bahu sendiri dan berbangga hati bisa memuaskan Si Dia.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment