Thursday, April 26, 2018

4 Fakta Mengerikan yang Hadir di Hotel-Hotel Mewah Ini…


Pernah mendengar cerita-cerita mitos dari sebuah hotel? Faktanya beberapa orang justru mengalami hal yang mengerikan saat menginap di hotel tersebut…
Tubuh manusia di dalam kulkas
Penasaran tidak mendengar judulnya? Pada bulan September 2017 lalu, seorang anak berusia 19 tahun ditemukan tewas didalam kulkas di salah satu hotel di Chicago. Remaja tersebut tewas karena kecelakaan yang dialaminya.
Misteri tangki air
Sebuah hotel di Los Angeles, Amerika Serikat memiliki kisah yang menyeramkan. Salah satunya adalah pembunuhan berantai dan sebuah tubuh yang ditemukan membusuk di tangki air atap hotel.
Pencuri tengkorak
Kejadian yang mengerikan terjadi tahun 1900 terjadi di hotel di Kota London. Seorang pria menipu seorang asisten disebuah toko perhiasan, Ia merobek tenggorokannya sendiri dan meninggal ketika berusaha melarikan diri.
Kepala
Kejadian ini terjadi di Hotel J.W Marriot pada tahun 2003. Pelaku pengeboman saat itu, melakukan bunuh diri dengan meledakan diri di dekat mobil yang terparkir di luar lobi hotel. Namun, membuat kepalanya terpenggal ke lantai 5 hotel tersebut.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment