Friday, April 20, 2018

Aduh! Aksi 7 Mama Cantik Ini Eksis Seksi Banget di Kepala



Mereka sudah menyandang status ‘mama’ dan punya paras cantik. Kira-kira mana yang paling seru diantara 5 mama cantik ini?

#1  SARAH PIERCE

(Little Children)



Dengan seksinya sosok ini diperankan sang aktris Inggris cantik, Kate Winslet. Disini ia jadi mama cantik, seksi dan … selingkuh! Ya, ia memang bukan mama yang baik tapi pesonanya itu loh… Bisa bikin aduh!

#2  CONNIE SUMNER

(Unfaithful)



Cantik, menawan bak model dan punya satu anak, Connie jadi tipikal mama muda yang pastinya menawan banyak pria (selain sang suami, tentu). Dan, kejadian! Ia menarik perhatian Paul Martel, pria yang ditemuinya secara tak sengaja. Selanjutnya bisa ditebak… Diane Lane memang juara!

#3  NAOMI LAPAGLIA

(Wolf of Wall Street)



Ah, wajahnya memang bisa bikin kita jadi beku karena kecantikannya. Tubuhnya? Hmmm … Apalagi! Sayangnya ia punya suami ‘kelewat pintar’ sehingga punya kehidupan yang naik-turun bak roller coaster sehingga berakhir menukik tajam. Siapa yang bisa nolak Margot Robbie?

#4  ROSALYN ROSENFELD

(American Hustle)




Yang bikin asyik dari mama muda ini adalah Rosalyn suka lipsync pas bersih-bersih rumah! Ya, mama satu anak yang masih kecil memang punya gaya retro asyik banget. Dan Jennifer Lawrence pas banget memerankannya.

#5  CLAIRE PETERSON

(The Boy Next Door)



Mama muda satu ini sudah pasti pintar bikin keringet dingin sampai-sampai anak muda tetangganya yang psycho kepincut! Ya, mama muda satu anak remaja ini terlibat selingkuh panas dengan tetangga mudanya. Pas Jennifer Lopez hadir, segala sesuatunya berasa seksih!

#6  JADE

(The Hangover)




Gelarnya adalah penari seksi Las Vegas. Lumrah. Ia punya wajah gemesin plus tubuh bak boneka yang imut-imut. Serunya, ia punya satu anak! Heather Graham memang punya pelet tersendiri.

#7  DANA BARRETT

(Ghostbusters II)




Ia adalah idola para personil Ghostbusters. Cantik, tinggi menjulang bak model, semuanya bikin dirinya jadi wah di mata Peter, Ray, Egon dan Winston. Siapa yang bisa lupa betapa merekahnya Sigourney Weaver doeloe…

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment