Wednesday, April 25, 2018

Agar Tidak Cepat ‘Keluar’, Coba 5 Cara Aman Bercinta Tanpa Pengaman Ini!


Bercinta tanpa memakai kondom dipercaya dapat meningkatkan kesehatan mental baik bagi diri sendiri maupun pasangan sah kalian. Lalu, bagaimana cara agar aman dan nyaman saat bercinta tanpa kondom?

Seks memang terasa lebih nikmat tanpa kondom. Namun, seringkali bagi kamu yang belum menginginkan momongan, khawatir apabila tanpa kondom beresiko “telat cabut” yang bisa menghadirkan kehidupan baru di dunia ini. Tapi birahi datang tak terduga, bagaimana caranya tahan lama tanpa kondom dan bisa ‘pull out’ pada saat yang tepat?

wanita puas bercinta

1. Awali dengan Seks Oral

Salah satu teknik agar tahan lama berhubungan seksual adalah dengan cara membuang sperma sebelum memulai penetrasi ke vagina. Kamu dapat meminta pasangan melakukan oral seks sampai kamu ejakulasi.

Tidak perlu khawatir Mr. P menjadi loyo, karena stamina kamu masih banyak kalau hanya dengan oral. Beristirahat sebentar sembari kamu melakukan fingering pada pasangan. Jika Mr. P sudah bangun dan mengeras, sekarang saatnya kamu beraksi! Dijamin kamu akan lebih tahan lama dan bisa mengontrol ejakulasi.

2. Tissue Magic

Salah satu alternatif selain obat kuat dan kondom untuk menjadi lebih perkasa dan tahan lama di ranjang adalah memanfaatkan tissue magic. Bagian kepala penis merupakan salah satu bagian tubuh paling sensitif, tissue magic mengurangi sensitivitas dari kepala penis sehingga tubuh tidak menyadari bahwa seseorang sedang melakukan hubungan seksual.


Ejakulasi akan terjadi setelah bagian kepala penis mendapatkan kembali sensitivitasnya. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan hubungan seks selama mungkin hingga kamu mulai merasakan ingin ejakulasi atau kamu bisa mencuci bagian kepala penis dengan air bersih. Jadi tidak perlu khawatir lagi akan ejakulasi dini dan tidak terkontrol.

3. Mengonsumsi Pil Kontrasepsi

Mengosumsi pil kontrasepsi ditujukan pada pasangan wanita. Tujuannya bukan untuk menggugurkan kandungan, melainkan mencegah kehamilan. Para dokter kandungan menyarankan untuk tidak terlalu sering mengonsumsi pil kontrasepsi karena apabila terlalu sering, efektivitas dari pil ini akan menurun.

4. Bermain dengan Tempo

Terdengar seperti bermain alat musik. Jika kamu merasa cepat ejakulasi dan takut tidak bisa mengontrol tanpa kondom, kamu bisa memanfaatkan tempo ketika menggoyang pasangan. Dengan perpaduan tempo yang tepat, penetrasi kamu akan terasa lebih nikmat dan kamu akan menjadi lebih tahan lama.


Lakukan 10 kali penetrasi dengan cepat, kemudian lanjutkan dengan 5 kali penetrasi lambat, ulangi selama 5 kali. Kemudian lanjutkan dengan 15 kali penetrasi cepat dan 10 kali penetrasi lambat.

5. Akhiri Juga dengan Seks Oral

Jika pada poin sebelumnya memulai dengan seks oral, trik untuk berhubungan seksual aman tanpa kondom atau obat kuat pada poin ini adalah dengan mengakhiri dengan seks oral. Jika kamu merasa akan ejakulasi, segera cabut penis dari vagina dan minta pasangan untuk melakukan seks oral. 

Ejakulasi dengan seks oral juga terasa nikmat karena tekstur mulut manusia yang hangat dan lembut.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment