Wednesday, April 25, 2018

Dark Banget! Itulah Kesan Trailer Perdana VENOM Versi Tom Hardy (Trailer Bukan Teaser, loh!)


Eksistensi anti-hero Venom yang jadi antagonis si manusia laba-laba Spider-Man akhirnya nongol via trailer perdananya. Dark banget!

Kemunculan Venom di layar lebar memang nggak asing. Kemunculannya sudah menggebrak mata pas melawan Spider-man versi Tobey Maguire dalam Spider-Man 3. Saat itu Venom diperankan Topher Grace.

Sekarang Venom tampil lagi dan langsung dibikin film solonya, Venom.
Asyiknya, Tom Hardy yang tempo hari sudah jadi jagoan via Mad Max: Fury Road jadi raga yang memerankannya.

Kemunculan Hardy sebagai karakter anti-hero ini pun menandai dan memperkaya khazanah aktor-aktor brilyan yang masuk ke dunia film adaptasi komik – khususnya komik Marvel.

Sebelumnya sudah ada aktor gape jagoan Oscar pula, Robert Downey Jr. dan Benedict Cumberbatch, baik sebagai Iron Man dan Doctor Strange.

Kini, Tom Hardy sebagai Venom jelas jadi tonggak tokoh anti-hero lain selain Deadpool.

Bedanya dengan Deadpool, Venom terasa lebih dark meski Deadpool sendiri memang dark juga tapi karena ke-witty-annya, itu jadi tak terasa.

Dalam trailer atau cuplikan klip promosi perdananya, tampak simbiosis asal-muasal Venom diteliti dulu di laboratorium sebelum akhirnya hinggap di tubuh Eddie Brock alias Venom. Tentu saja ini berbeda dengan asal-muasal Venom di Spider-Man 3.

Seberapa serunya?

Cekidot deh…




Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment