Sunday, May 06, 2018

Adu Cantik WAGs Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions 2018!


Final liga champion 2018 yang akan digelar di Ukraina mendatang, bukan hanya tentang pertandingannya saja, karena kehadiran para WAGs pemain kedua tim juga jadi salah satu daya tarik yang banyak ditunggu para pecinta si kulit bundar!

Victoria Beckham, Melissa Satta, Sara Carbonero, Edurne Garcia, Lena Gercke, Ann Brommel, Abbey Clancy, dan Sam Cooke adalah sekian nama perempuan cantik jelita yang menjadi pasangan pesepak bola dunia, baik istri atau pun pacar. Perempuan-perempuan ini sejak Piala Dunia 2006 Jerman, disebut sebagai WAGs (Wives and Girlfriends). Awalnya yang hanya ditujukan kepada pasangan pesepak bola, kini setiap pasangan dari atlet olahraga mana pun mulai disebut sebagai WAGs.

Para WAGs biasanya berasal dari kalangan jetset atau selebritis yang terbiasa dengan hidup glamour, mulai dari model, bintang film, atau bahkan sesama atlet. Cukup jarang WAGs seperti Coleen Rooney dan Antonella Roccuzzo yang merupakan kawan kecil Wayne Rooney dan Lionel Messi.

Saat ini WAGs sudah menjadi bagian dari sepak bola, bahkan berita tentang WAGs bisa saja menggemparkan seluruh jagat sepak bola. Berikut 5 WAGs yang akan hadir di final liga champions.

1. Georgina Rodriguez



Georgina memang menjadi sorotan usai mengumumkan sebagai kekasih Cristiano Ronaldo. Dia baru-baru ini juga melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Ronaldo, Alana Martina Kehidupan Georgina sebagai ibu semakin berwarna. Dia tak pernah mengeluh mengurusi empat anak Ronaldo (Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo), meski tiga anak lainnya, tidak lahir dari rahimnya.

2. Magi Salah




WAGs pemain sepak bola identik dengan penampilan seksi. Namun berbeda dengan
WAGs bintang Liverpool Mohamed Salah, Magi. Dia tak suka tampil terbuka. Magi merupakan seorang hijabers. Keduanya menikah pada tahun 2013 silam. Salah dan
Magi sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Makka. Sama seperti Salah, Magi sangat rendah hati. Dia jarang mau terekspos media dan tak punya akun media sosial.


3. Pilar Rubio



Pilar Rubio memang sudah lama dianggap sebagai wanita paling seksi di Real Madrid.
Istri Sergio Ramos itu acap memamerkan foto seksinya di akun Instagram-nya. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2012 lalu dan sudah dikaruniai dua orang
anak dan akan bertambah menjadi tiga dalam waktu dekat. Rubio sendiri mengaku
merasa sangat jatuh cinta dengan Ramos sejak pertama kali bersua.

4. Perrie Edwards




Kedatangan Ox ke Liverpool sempat buat geger. Bukan cuma soal kepindahannya dari Arsenal saja, tapi Anfield akan kedatangan wanita cantik dalam diri Perrie Edwards. Perrie dan Chamberlain sudah menjalin asmara sejak November 2016. Selama berpacaran, keduanya tak pernah diterpa berita miring. Perrie merupakan seorang penyanyi ternama di Inggris. Dia merupakan anggota girlband Little Mix.

5. Sara Salamo





Sara Salamo tergolong jadi anggota baru WAGs Real Madrid. Hal itu setelah dia dikabarkan dekat dengan gelandang muda Madrid, Isco dalam beberapa kali. Dia merupakan seorang aktris Spanyol. Sara merupakan sosok yang bikin Isco bisa move-on dari mantannya, Victoria Calderon. Belum lama ini Isco memposting foto Sara Salamo di Instagram-nya. Meski sudah lama digosipkan, Isco belum pernah terbuka soal kisah cintanya ini

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment