Tuesday, May 01, 2018

Aduh! Kenapa 7 Deret Wanita Daratan Timur Tengah Ini Bikin Deg-Degan ya


Selalu saja orang berpikir wanita cantik berasal dari Negeri Barat. Faktanya, yang wanita daratan arab, Negeri Timur Tengah bahkan bisa lebih cantik juga eksis!

Ya, keeksotisan wajah mereka langsung membayangi dan yang ada rasa misterius pun menyelimuti. Itu makin ditegaskan dengan sebuah riset yang menemukan fakta kalau wanita Arab tahu cara menjaga tubuh mereka dengan menutupi seluruh tubuh (secara relijius), sedangkan sebagian lagi memakai makeover untuk menjaga kulit mereka agar tak kering!
Lalu, bagaimana dengan tingkat panasnya para wanita daratan Arab?


#7  HODA FADEL


arab

Cewek berdarah Lebanon ini adalah model sekaligus host televisi. Ia melejit via acara seru-seruan, Ghazl El Banat, yang dibikin Rotana Music TV. Selain cantik, Hoda juga terbilang seksi karena lekuk badannya dan sangat amat bisa memincut mata.

#6   LEILA BEKHTI

arab

Aktris peraih Best Actress dari Cesar Award ini terkenal via sederet acara lokal televisi seperti Tout ce qui brille, Paris je t’aime dan Sheitan. Leila tumbuh dari keluarga Algeria dan masuk hitungan wanita Arab paling cantik karenanya.

#5   YAMILA DIAZ-RAHI

arab

Cewek asal Argentina ini punya darah campuran karena sang ayah berasal dari Lebanon, sedangkan sang ibu asli Spanyol. Bertahun-tahun Yamila jadi model di Milan dan itu berbuah dengan menjadikannya model sampul Sports Illustrated, GQ, Glamour, Maxim dan lain-lain.

#4  NANCY AJRAM


arab

Si cantik kelahiran Beirut 16 Mei 1983 ini sudah punya plakat multi-platinum dunia tarik suara. Maklum, ia sudah berkarier sejak kanak-kanak dibawah asuhan sang ayah. Salah satu kolaborasinya yang terkenal adalah Ah W Noss pada 2004 bareng produser Jiji Lamara. Suara cantik – wajah cantik!

#3   CYRINE ABDELNOUR

arab

Predikat Cyrine lengkap: penyanyi, aktris dan model. Capek? Jelas tidak. Siapa yang bosan dengan gemerlap lampu dunia hiburan! Album-albumnya seperti Habaybi, Aalik Ayouni, Layali Al Hob, jadi bukti kalau cewek kelahiran 21 Februari 1977 ini tetap wow!

#2  SOFIA MARIKH

arab

Penampilannya memang Casablanca banget! Maaf, bukan Casablanca yang ada Mal Ambasador, tapi asli dari Casablanca di Morocco sana loh… Ia solois beken di negara tersebut. Dan hebatnya, ia bisa bernyanyi dalam genre pop Arabic, musik Morocco dan musik pop Arab. Sadis, kan?

#1   HAIFA WEHBE


arab

Penyanyi sekaligus aktris Lebanon ini masuk hitungan selebriti entertain yang sangat dikenal di dunia Arab. Tampilannya yang seksi dan kecantikannya yang tiada tara bikin Haifa melejit dan bertahan luar biasa. Simak saja album-albumnya seperti Habibi Ana, Baby Haifa dan Malikat Jamal Al Kawn!

Menurut BOSs, mana yang paling seksi dan favorit?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment