Wednesday, May 09, 2018

Bener Nggak Sih Ginseng Sanggup Bikin Pria Lebih Perkasa


Ya, katanya nih yang namanya minuman herbal bisa bikin performa aksi di ranjang bisa mantap. Itu termasuk minuman ginseng! Bener nggak, ya?

Ya, apapun namanya, bagi kita kaum pria, performa seks di atas ranjang jadi hal yang tak ternilai harganya. Pokoknya penampilan boleh-boleh saja biasa aja di keseharian tapi kalau di ranjang, ya, katanya sih harus mantap jleb.
Lalu?

Karena itu, tak heran bila banyak pria rela melakukan hal apapun untuk mempertahankan kualitasnya, termasuk dengan mengkonsumsi Viagra.

Nah, bagi yang ingin maksimalkan performa bercinta, ada cara mudah yang bisa dilakukan nih. Selain rajin olahraga, makan makanan bergizi, dan istirahat cukup, cobalah untuk mulai rutin mengonsumsi ginseng.

Pakai ginseng-nggak pakai ginseng, yang pasti stamina perkasa ujungnya harus kepuasan si dia, loh, BOSs!

Tapi kok bisa sih ginseng sebegitu perkasanya bikin stamina oke banget?

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam British Journal of Clinical Nutrition, ginseng pada dasarnya mampu merelaksasi otot penis dan memperlancar aliran darah. Dan ya, kata periset, hal tersebut tentu saja akan bikin ereksi jadi optimal.

Sementara diungkapkan riset di Rusia sana, ginseng dipercaya mampu menurunkan hormon stres serta ampuh meningkatkan libido pada pria dan wanita. Peneliti pun menyarankan agar Anda mengkonsumsi 10-30 tetes ginseng tiap hari secara teratur jika ingin merasakan khasiatnya.


Nah, jadi cek dulu apakah tubuh cocok dengan yang namanya herbal atau nggak. Jika ya, sok ke pasar atau supermarket!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment