Saturday, June 30, 2018

Spanyol Sedang Krisis, Rusia Akan ke Perempatfinal


Rusia diprediksi bisa lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2018 dengan menyingkirkan Spanyol yang sedang mengalami krisis. Kata siapa?

Pendapat itu dilontarkan Dmitri Cheryshev, legenda sepakbola Rusia yang juga pernah merumput di Spanyol bersama Sporting Gijon. Ayah dari Denis Cheryshev itu, yang kini memperkuat skuat Rusia, tim tuan rumah punya peluang bagus di 16 besar Piala Dunia 2018.

"Saya pikir kami akan menang dan lolos ke perempatfinal. Spanyol saat ini sedang krisis dan karena main sebagai tuan rumah, kami harus menang," katanya seperti dikutip AS.


Krisis yang dimaksud itu salah satunya adalah karena pergantian pelatih mendadak yang dilakukan Spanyol tepat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Julen Lopetegui dipecat dan digantikan Fernando Hierro di Spanyol.

"Mengganti pelatih dua hari sebelum dimulainya Piala Dunia, benar-benar di menit akhir, merupakan hal kelewat besar. Saya pikir setelah itu para pemain Spanyol mengalami sedikit masalah," ucap Dmitri.

Duel Spanyol vs Rusia akan tersaji di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7/2018). Yang lolos dari duel itu akan berhadapan dengan pemenang Kroasia vs Denmark di babak perempatfinal Piala Dunia 2018.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment