Wednesday, July 25, 2018

Bermainlah di Titik Sensitif, Agar Sesi Bercinta Semakin Bersemangat…


Salah satu cara untuk membuat bercinta menjadi sangat menggairahkan adalah menyentuh titik sensitif. Bermainlah di Titik Sensitif, Agar Sesi Bercinta Semakin Bersemangat…

Salah satu cara untuk membuat bercinta menjadi sangat menggairahkan adalah menyentuh titik sensitif dari pasangan. Dengan begini, maka kegiatan bercinta tidak lagi menjadi sekedar rutinitas, karena Anda berdua telah menambahkan bumbu baru dalam kehidupan seks Anda berdua.

Berikut ini adalah beberapa titik sensitif yang bisa membuat Anda berdua menjadi begitu bersemangat saat berhubungan seks.

1. Jari-Jari Kaki


Jika Anda merasa jijik atau merasa jari kaki pasangan kotor atau bau, cobalah untuk memintanya untuk membersihkannya, setelah itu, berikanlah stimulasi pada daerah tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cara ini saat sedang berendam di bathtub.

2. Kelopak Mata

Daerah ini mungkin terlihat biasa saja, namun ternyata bisa membuat Anda berdua menjadi bergairah. Hal ini karena mata bisa memperlihatkan rasa cinta yang Anda miliki kepada pasangan. Oleh karena itu, berikanlah berikanlah belaian lembut pada daerah tersebut.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment