Thursday, July 05, 2018

Fantastis Kalau Juventus Duetkan Lagi Higuain dengan Ronaldo


Juventus berpeluang menduetkan lagi Gonzalo Higuain dengan Cristiano Ronaldo. Jika itu benar terwujud, kinerja Bianconeri diacungi jempol.

Rumor mengenai Ronaldo meninggalkan Real Madrid terus mengalir. Kabarnya Juventus jadi tim yang paling berpeluang mendapatkannya, dengan biaya hanya sekitar 100 juta euro.


Bintang Portugal itu kabarnya sudah tak betah di Madrid, sementara Juventus memberikan tantangan baru. Di sana dia juga bisa bertemu dengan rekan lamanya, Gonzalo Higuain.

Higuain dan Ronaldo sempat bekerja sama di Madrid dalam kurun 2009/2013 silam. Higuain kemudian pergi ke Napoli dan akhirnya mendarat di Juventus.

Agen Higuain yang juga kakaknya, Nicolas Higuain, percaya jika transfer Ronaldo benar-benar terwujud, itu akan luar biasa.


"Kami belum tahu apa-apa. Dia dulu adalah rekan setim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, tapi mereka belum bicara soal itu. Jelas akan fantastis terutama kalau dia berpasangan dengan Gonzalo," ujar Nicolas kepada Sky Sport Italia.

"Mereka tahu satu sama lain dengan sangat baik, karena mereka memainkan sekitar 80 laga bersama. Kalau Juve bisa melakukannya, itu akan fantastis, sungguh spektakuler. Bukan hal baru lagi bagi mereka untuk bekerja bersama," sambungnya seperti dilansir FourFourTwo.


Masa depan Higuain sendiri sebenarnya juga dipertanyakan seiring kabar yang menyebutkan bahwa Chelsea. Nicolas menegaskan tak ada pembicaraan apapun dengan klub lain.

"Saat ini kami belum berbicara dengan klub manapun karena masih punya kontrak tiga tahun bersama Juventus. Dia sangat bahagia di kota ini, di klub, juga bersama Massimiliano Allegri serta dengan taktik yang ada," kata dia.     


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment