Sunday, July 01, 2018

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Uruguay vs Portugal Skor 2-1


Satu tiket perempatfinal lainnya diamankan Uruguay. Hasil itu diperoleh setelah Uruguay melewati adangan Portugal lewat kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga babak 16 besar di Stadion Fisht, Minggu (1/7/2018) dinihari WIB, Uruguay tidak pernah tertinggal dari Portugal. Sang bomber Edinson Cavani menginspirasi kemenangan La Celeste dengan mencetak gol di masing-masing babak.

Sementara itu, satu-satunya gol Portugal dicetak bek veteran Pepe tidak lama setelah turun minum.


 Dengan demikian, Uruguay akan menghadapi Prancis yang di laga sebelumnya sukses mendepak runner-up Piala Dunia 2014, Argentina. Kedua tim akan bertarung di Nizhy Novgorod pada 6 Juli.

Bagi Portugal, kekalahan ini menandai hasil serupa di dua dari tiga edisi terakhir Piala Dunia. Sebelumnya, Selecao das Quinas juga terhenti di fase 16 besar pada Pala Dunia 2010.

Adapun catatan buruk ditorehkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Megabintang berusia 33 tahun itu belum bisa menyudahi puasa gol di fase knockout Piala Dunia, sama seperti rivalnya, Lionel Messi.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment