Wednesday, July 04, 2018

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Kolombia vs Inggris Skor 1-1 (Adu Penalti 3-4)


Inggris harus susah payah mengalahkan Kolombia. The Three Lions butuh babak adu penalti untuk memastikan tiket ke perempatfinal Piala Dunia 2018.

Bertanding di Spartak Stadium, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB, Inggris unggul duluan lewat gol penalti Harry Kane pada menit ke-57. Kolombia membalasnya di injury time lewat sundulan Yerry Mina.

Laga berlanjut ke babak adu penalti setelah skor 1-1 tetap tak berubah selama tambahan 2x15 menit. Inggris keluar sebagai pemenang di adu tos-tosan dengan skor 4-3.


Radamel Falcao, Juan Cuadrado, dan Luis Muriel menjadi tiga algojo Kolombia yang berhasil menjalankan tugas. Sementara eksekusi penalti Mateus Uribe dan Carlos Bacca gagal merobek gawang Inggris.

Jordan Henderson menjadi satu-satunya eksekutor Inggris yang gagal. Empat lainnya, yakni Kane, Marcus Rashford, Kieran Trippier, dan Eric Dier menjalankan tugas dengan baik.

Kemenangan ini membawa Inggris ke perempatfinal untuk menantang Swedia. Sementara itu, Kolombia harus angkat koper dari Rusia.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment