Tuesday, July 31, 2018

Inilah 5 Supermodel Terseksi Dunia di Tahun 2018. Mana Favorit Anda??


Ada ribuan model wanita seksi yang ada di dunia, tapi hanya beberapa di antaranya yang memiliki lekuk tubuh super seksi. Inilah 5 Supermodel Terseksi Dunia di Tahun 2018. Mana Favorit Anda??

Ada ribuan model wanita seksi yang ada di dunia, tapi hanya beberapa di antaranya yang memiliki lekuk tubuh super seksi. Berikut ini 5 orang model wanita terseksi dunia dari berbagai sumber.
Kalian para pria pasti setuju bahwa wanita ini memang memiliki tubuh yang sangat seksi. Siapa sajakah mereka?

1. Candice Swanepoel




Afrika Selatan memiliki satu model cantik yang bernama Candice Swanepoel. Kecantikannya ini disebut-sebut sebagai yang paling menonjol dan menarik dibandingkan model-model Afrika lainnya. Supermodel ini masuk ke dalam daftar model terseksi dunia tahun 2018, sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

2. Barbara Palvin




Sudah sangat jelas kenapa nama model Barbara Palvin masuk dalam daftar ini. Dia cantik, dan juga memiliki tubuh seksi nan menggoda. Palvin merupakan seorang model profesional berdarah Hungaria. Di tahun 2016, dirinya berhasil masuk dalam majalah Sports Illustrated. Di majalah tersebut, ia memperolah penghargaan sebagai model pendatang baru terbaik.

3. Gigi Hadid

supermodel

Tak mungkin sekarang ini tak ada orang yang tak kenal dengan nama Gigi Hadid. Nama Gigi Hadid sudah begitu dikenal sebagai salah satu supermodel terkenal dunia yang termasuk dalam Victoria Secret Models. Tak sendirian, Gigi Hadid ditemani dengan saudaranya juga yang berdarah model yakni Bella Hadid.

4. Emily Ratajkowski




Model satu ini memang memiliki lekuk tubuh yang indah, tak ada pria satupun di dunia yang tak melirik wanita satu ini. Emrata, panggilan akrab dari model yang lahir di Inggris ini lahir pada 7 Juni 1991. Ia lahir dari orang tua berdarah Amerika yang tinggal di London. Emrata kemudian tinggal dan besar di California.

5. Adriana Lima



Irina Shayk bukanlah satu-satunya model yang mampir dalam kehidupan asmara dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang atlet memang dikenal sebagai playboy, salah satu supermodel yang berhasil ia taklukan juga adalah Adriana Lima. Adriana Lima adalah supermodel terkenal asal Brasil. Sang model lahir di Salvadir Bahia pada 12 Juni 1981. Adriana Lima telah menjadi salah satu angel dari Victoria’s Secret sejak tahun 1999.


Jadi, supermodel mana yang jadi favorit kalian guys??

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment