Tuesday, July 31, 2018

Kandaskan AS Roma, Barcelona Sukses Bawa Malcom Ke Camp Nou…


Barcelona memenangi persaingan dengan AS Roma dalam mendapatkan jasa pemain Girondins Bordeaux. Kandaskan AS Roma, Barcelona Sukses Bawa Malcom Ke Camp Nou…

Saga transfer Malcom akhirnya berakhir. Pemain muda asal Brasil itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona setelah sebelumnya sudah nyaris bergabung dengan AS Roma.

Barcelona baru saja mengumumkan kesuksesan mereka membajak transfer Malcom itu. Barca sudah mencapai kesepakatan dengan Girondin Bordeaux soal transfer Malcom.


Yang menarik, sebelumnya Bordeaux dan AS Roma sudah mencapai kesepakatan dan mengumumkan kesepakatan harga itu di situs resmi serta akun resmi Twitter mereka. Saat Malcom hendak terbang ke Roma, Bordeaux menghalanginya karena Barcelona melayangkan tawaran yang sedikit lebih besar.

Di situs resmi mereka, Barcelona mengumumkan bahwa Malcom didatangkan dengan biaya 41 juta euro ditambah 1 juta euro dalam berbagai variabel. Artinya, biaya transfer pemain bernama lengkap malcom Filipe Silva de Oliveira tersebut bisa mencapai 42 juta euro.


Masa Kontrak 5 Tahun Bagi Malcom

Pemain berusia 21 tahun itu langsung diikat dengan kontrak berdurasi lima musim, yaitu sampai Juli 2023. Penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah Malcom dinyatakan lolos tes medis bersama Barcelona.


Malcom lahir di Sao Paulo, Brasil pada 26 Februari 1997. Ia biasa bermain sebagai winger atau gelandang serang dengan posisi utama di sayap kanan. Di Bordeaux, ia bermain 96 kali di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan 16 assist. Selain itu, Malcom juga kerap masuk dalam timnas muda Brasil. Ia adalah bagian timnas U-20 Brasil yang menjadi runner up pada Piala Dunia 2015.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment