Tuesday, July 31, 2018

Kenapa Pria Cepat KO Saat Bercinta? Ini Alasannya Kenapa Pria Kalah Saat Bercinta..


Seks tidak bisa dipisahkan dari orgasme. Antara pria dan wanita proses menuju ke ‘puncak’ sangat berbeda. Kenapa Pria Cepat KO Saat Bercinta? Ini Alasannya Kenapa Pria Kalah Saat Bercinta..

Berbeda dengan orgasme wanita, klimaks pada pria cenderung lebih mudah dicapai. Tak jarang, suatu hubungan seks menemukan masalah, pihak pria terlalu cepat orgasme.

Beberapa wanita berteori, orgasme pria yang terlalu cepat disebabkan karena mereka berhubungan seks terlalu sering. Faktanya, justru sebaliknya.

Melansir Your Tango, salah satu alasan pria orgasme terlalu cepat adalah dia terlalu bersemangat karena akhirnya bisa berhubungan seks dengan pasangan barunya.

Ketika pria akhirnya berhubungan seks kembali setelah lama absen mereka akan menghabiskan banyak tenaga untuk berhasil mencapai ke titik tersebut. Akibatnya, energi yang sudah terbangun saat mengusahakan hubungan seks tadi, meledak seperti bom.

Alasan lain, pria yang terlalu cepat orgasme adalah karena, dia tidak terlalu aktif secara seksual.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment