Friday, July 27, 2018

Nonton Film Sambil Berendam di Bak Mandi? Sepertinya Enak Juga…


Menonton film di bioskop sambil duduk manis adalah hal yang biasa. Gimana kalo sambil berendam? Nonton Film Sambil Berendam di Bak Mandi? Sepertinya Enak Juga…

Jepang tengah mengalami musim panas yang terpanas yang dimulai pada 1880. Itu sebabnya banyak penyelenggara acara di negeri itu membuat acara yang kreatif untuk menarik orang keluar atau meninggalkan rumahnya yang berpendingin.


Nah, salah satu acara yang menggabungkan kedua hal itu berupa menonton film di bioskop. Bagaimana bila menonton film sambil berendam di bak mandi bersama pasangan? Itulah gaya menonton film yang baru dan unik, yang disebut Bathtub Cinema.

Bathtub Cinema

Untuk kali pertama, Bathtub Cinema bakal digelar di Shibuya, Tokyo, Jepang. Acara ini khusus digelar di atap gedung MAG Park di Shibuya 109 selama tiga hari. Jadi, selain menikmati film-film blockbuster Hollywood, para penonton juga bisa menikmati pemandangan kawasan Shibuya atau Shibuya Scramble Crossing yang terkenal.

Dilansir dari SoraNews24, konsep menggabungkan film dengan mandi di luar ruang kali pertama digelar di London. Saat itu para penggemar film biokop berendam di bak-bak pribadi sambil menikmati minuman bersama teman-teman.


Acara ini dirancang untuk kelompok atau pasangan yang berminat. Sementara sebuah atau dua buah layar besar dipasang untuk memutar film dengan sistem suara yang bagus agar penggemar film bisa menikmatinya.

Nah, untuk Bathtub Cinema di MAG Park, penyelenggara menyediakan 12 bak mandi bundar yang bisa untuk empat orang. Acara yang digelar pada 17-19 Agustus ini menyajikan tiga film, yaitu Jumanji: Welcome to the Jungle, Baby Driver, dan Spider Man.


Untuk itu, penyelenggara mulai menjual tiketnya pada 28 Juli pukul 10 pagi waktu Jepang. Bagi para peminatnya harus merogoh kocek sebesar 18.000 yen atau Rp 2,2 juta.

Setelah film usai, seorang DJ akan memutar aneka musik, dan penonton bisa menikmati makanan dan minuman yang dijual hingga acara berakhir pada pada pukul 22.30 malam.

BOSs berminat??

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment