Monday, July 30, 2018

Perkenalkan Rita Kao, Pramugari yang Kecantikannya Bikin Pria Lupa Kedip!


Selain selebritis, model, dan SPG, profesi yang berhubungan erat dengan hal-hal yang berbau cantik adalah pramugari. Ya, mayoritas pramugari pasti memiliki penampilan yang sangat cantik.

Petugas penerbangan termasuk seorang pramugari dikenal cantik dan langsing. Wajah maskapai penerbangan biasanya terkait dengan penampilan pramugari.

Kategori seperti angka, tinggi, senyum dan kecocokan seragam semuanya harus dipertimbangkan matang-matang oleh maskapai sebelum proses perekrutan selesai. Karena itu, wajar jika melihat pramugari cantik dan ramping saat kita berada di dalam pesawat.




Nah, salah satu pramugari cantik yang menyeruak ke permukaan adalah pramugari asal Taiwan. Wajahnya cukup rupawan dan menarik perhatian banyak warganet setelah foto-fotonya menjadi viral. Adalah Rita Kao, awak kabin Taiwan yang bekerja untuk maskapai TigerAir.

Rita pertama kali mendaftar sebagai pramugari karena cinta bepergian dan tempat favorit berkunjungnya adalah ke  Jepang. Dalam kunjungannya baru-baru ini ke Jepang, dia bertemu dengan penggemar Jepang yang terpikat oleh penampilan dan sikapnya yang menyenangkan.

Banyak pengagum menjuluki Rita sebagai “wanita dengan kecantikan yang muncul seribu tahun sekali”. Saat dia tidak bertugas, Rita juga  suka bepergian mengunjungi lokasi yang berbeda.

Sayangnya, kecantikannya juga membuat banyak haters menghujat. Banyak haters bilang fotonya itu hasil rekayasa supaya terlihat sempurna. Tapi tetap saja, pramugari cantik itu memilih untuk tetap bersikap positif.  Dan dia pun mendapatkan lebih banyak penggemar daripada haters.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment