Sunday, July 01, 2018

Prediksi Kroasia vs Denmark: Luka Modric cs Diunggulkan


Satu tempat di perempatfinal Piala Dunia 2018 akan diperebutkan antara Kroasia dengan Denmark. Melihat performa Kroasia di sepanjang turnamen, Luka Modric cs layak diunggulkan.

Pertandingan Kroasia melawan Denmark akan digelar di Stadion Nihzny Novgorod, Senin (2/7/2018) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam 14 tahun sejak Kroasia menang 2-1 di laga uji coba pada 2004.

Dalam sejarahnya, Kroasia dan Denmark baru berjumpa lima kali. Kedua tim masing-masing mengantongi dua kemenangan dan sekali seri. Adapun pertemuan kompetitif terakhir kali mereka terjadi pada 1997 di kualifikasi Piala Dunia 1998.


Pada nanti malam, Kroasia -- di atas kertas -- diunggulkan. Pasukan besutan Zlatko Dalic itu tampil mengesankan sejak awal turnamen.

Krosia menjadi salah satu tim yang lolos dari fase grup dengan 100 persen kemenangan dan hanya kebobolan satu gol saja. Salah satu kemenangan Kroasia didapat secara meyakinkan dari Argentina dengan skor 3-0 di laga grup kedua.


Di sisi lain, Denmark baru memastikan kelolosannya ke fase gugur di partai terakhir. Tim Dinamit cuma meraih lima poin dari tiga pertandingan di mana salah satu-satunya kemenangan didapat dari Peru dengan skor tipis 1-0.

Akan tetapi, Kroasia tidak selayaknya merasa jemawa. Pasalnya, Denmark sempat membuat tim tangguh Prancis frustrasi dengan mengimbangi tanpa gol.

Namun demikian, kemenangan dengan selisih dua gol bagi Kroasia tampak cukup realistis.

Gelandang-gelandang apik Kroasia macam Modric, Ivan Rakitic, dan Ivan Perisic tidak akan sulit untuk menambah pundi-pundi gol mereka.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment