Friday, July 27, 2018

Wow, Vibrator Berlapis Emas 24 Karat Ini Bisa Bikin Kantong Jebol!


ibrator bentuknya memang hampir sama. Meski sama, ada yang membedakan yaitu  bahannya. Misalnya vibrator yang satu ini terbuat dari emas murni 24 karat!

Bagaimana dengan harganya? Jelas cukup menguras kantong. Itu wajar karena ya, memang terbuat dari bahan tak sembarangan alias emas 24 karat! Tapi akan wajar bagi mereka yang berkantung tebal dan ingin merasakan sensasinya. Hahaha!

Melansir dari So Feminine, Vibrator emas ini dikeluarkan perusahaan mainan seks mewah, Lelo. Perusahaan ini bekerjasama dengan pakar seks terkemuka, Ann Summers, untuk membuat vibrator ini. Jadi jelas kalau penggetar seks ini dibuat berdasarkan ketelitian memberikan sensasi pada Miss V.

Koleksi yang diberi nama Luxe ini terdiri dari lima buah mainan seks yang kesemuanya terbuat dari emas 24 karat.

Jika kebetulan punya 10.000 poundsterling dan pengumpul mainan seks sejati, dan hmmm, uang bukanlah masalah krusial, Anda mungkin akan tertarik dengan mainan seks yang terbuat dari emas ini.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment