Sunday, August 12, 2018

Aksi Finalis Miss POPULAR DJ Hunt di Booth Pionner, Terus Dipadati Pengunjung..


Sehari menjelang berakhirnya GIIAS 2018, booth Pioneer terus menjadi pusat perhatian. Aksi Finalis Miss POPULAR DJ Hunt di Booth Pionner, Terus Dipadati Pengunjung..

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2018 memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Bukan saja untuk mereka penggila otomotif, namun juga bagi masyarakat yang ingin mencari hiburan berbeda.


Perhelatan GIIAS yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang, itu terus dipadati pengunjung dari hari pertama. Seperti yang terlihat di booth Pioneer. Booth Pioneer terus menjadi primadona berkat kehadiran dan aksi dari para finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro  Pioneer DJ Hunt 2018. Seperti di hari-hari sebelumnya, kali ini yang beraksi ialah Kimberly, Irvi, Marissa dan Cendy.

Sabtu sore (11/8), aksi dimulai oleh penampilan Cendy dan Marissa. Silih berganti mereka menunjukkan skil bermain Dj nya sekaligus mengasah kemampuannya selama mengikuti pelatihan di sekolah Dj mereka masing-masing. Meski diberi waktu tak begit lama, namun aksi mereka mampu menyihir para pengunjung untuk merapat lebih dekat ke booth Pioneer.



Hasilnya, sambil menikmati beat-beat dari para finalis, para pengunjung pun tak rela melepas momen itu dengan tanpa mengabadikannya dengan kamera ponsel mereka maupun kamer profesional. Ya, sebagian dari pengunjung memang didominasi oleh para fotografer yang sengaja ingin memburu foto para finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 tersebut.




Pioneer pun menggelar sesi mini photo hunting kepada pengunjung untuk dilombakan melalui instagram mereka. Lewat objek para para finalis, para pengunjung pun berlomba-lomba untuk mengikutinya.

Dan sekitar pukul 7 malam, aksi Kimberly dan Marissa melanjutkan kehebohan malam itu. Aksi keduanya pun tak kalah heboh dari aksi Irvi dan Cendy sebelumnya. Hasilnya, lagi-lagi booth Pioneer pun semakin dipadati oleh pengunjung GIIAS 2018.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment