Tuesday, August 14, 2018

Coba Bermain dengan Lidah, Biar Sesi Bercumbu Semakin Bergairah!


Sangat alamiah apabila Anda selalu merasa tidak cukup baik dalam berciuman dengan pasangan. Coba Bermain dengan Lidah, Biar Sesi Bercumbu Semakin Bergairah!

Anda pasti sering mendengar atau membaca artikel tentang bagaimana caranya mendapatkan hubungan seks, orgasme, atau hubungan asmara yang lebih baik atau hebat, namun bagaimana dengan cara mendapatkan ciuman yang hebat?

Sangat alamiah apabila Anda selalu merasa tidak cukup baik dalam berciuman dengan pasangan, walaupun telah melakukannya berulang kali. Berikut ini adalah beberapa langkah memainkan lidah Anda saat berciuman dengan pasangan untuk mendapatkan ciuman yang hebat.

1. Beri Waktu


Tips terbaik dalam berciuman adalah perlahan, nikmati setiap waktu yang Anda dapatkan saat berciuman. Jika Anda masih merasa khawatir terhadap kemampuan diri sendiri dalam berciuman, mungkin inilah alasannya mengapa berciuman selalu berlangsung dengan tergesa-gesa, dan faktanya tidak ada orang yang suka dicium dengan begitu hiperaktif.

2. Gunakan Lidah dengan Bijak

Hal lain yang dapat merusak ciuman adalah penggunaan lidah. Ketika Anda mendapatkan kesempatan pertama untuk berciuman, fokus pada bibir Anda. Jika saatnya tepat untuk memainkan lidah, maka gunakan dengan lembut, jangan terlalu menusuk dan terlalu dalam.

3. Libatkan Seluruh Tubuh

Ciuman terbaik adalah ketika Anda bisa melibatkan seluruh tubuh, bukan hanya bibir. Lingkarkan tangan Anda di sekitar tubuh pasangan, beri sedikit tekanan. Gunakan tubuh untuk membuat beberapa variasi.

cara ciuman

4. Goda Pasangan


Menggoda pasangan saat berciuman adalah hal paling menyenangkan, sekaligus mudah untuk dilakukan. Anda bisa tiba-tiba melepaskan diri dari ciuman yang sedang berlangsung dan tersenyum licik, tarik bibir, dan mainkan bibir pasangan dengan ibu jari Anda.

5. Temukan, Apa yang Membuat Anda Merasa Baik

Terakhir, cobalah untuk fokus menemukan gaya dan teknik ciuman terbaik yang paling dapat Anda nikmati. Ingatlah bahwa ciuman seharusnya menjadi hal yang menyenangkan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment