Tuesday, August 07, 2018

Dilepas Juventus, Higuain Mlipir Ke San Siro Untuk Melanjutkan Kariernya Bersama AC Milan


Gonzalo Higuain mengungkapkan alasannya memilih AC Milan ketimbang Chelsea. Dilepas Juventus, Higuain Mlipir Ke San Siro Untuk Melanjutkan Kariernya Bersama AC Milan

Chelsea sempat diberitakan tertarik merekrut Higuain dari Juventus. Apalagi, pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri, sangat berkeinginan kembali berada dalam satu tim dengan Higuain.

“Saya mempunyai respek yang sangat besar kepada Sarri, namun hanya dia satu-satunya orang yang menginginkan saya di Chelsea,” ujar Higuain dalam sesi perkenalan dirinya sebagai pemain AC Milan, Jumat (3/8/2018) waktu setempat.


“Di Milan, semua orang orang menginginkan saya. Motivasi dan keyakinan yang mereka tunjukkan di Milan sangat fundamental,” ia melanjutkan.

Dalam kesepakatan barter ini, AC Milan resmi melepas Leonardo Bonucci untuk kembali ke Juventus. Bek termahal di Serie A – kasta teratas Liga Italia – itu kembali ke klub lamanya setelah satu musim di AC Milan.


Juventus juga menyerahkan bek Mattia Caldara sebagai bagian dari kesepakatan transfer ini. Bek berusia 24 tahun itu kini telah resmi menjadi bagian dari skuat AC Milan setelah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun atau hingga Juli 2023.


Demi meminjam Gonzalo Higuain, AC Milan setuju untuk membayar kompensasi sebesar 18 juta euro (sekitar Rp 302 miliar) dengan opsi penebusan permanen pada akhir masa pinjaman senilai 36 juta euro (sekitar Rp 604 miliar).

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment