Saturday, August 04, 2018

Satu Lagi, Klub Serie-A Siap Membajak Pemain Bintang Real Madrid!


Usai kesuksesan Juventus mendaratkan mega bintang Ronaldo dari Real Madrid, Satu Lagi, Klub Serie-A Siap Membajak Pemain Bintang Real Madrid!

Adalah Inter Milan yang siap membajak salah satu bintang Real Madrid untuk berlaga di Serie-A. Berdasarkan laporan Sky Italia, Inter disebut sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Modric. Sang pemain sendiri disebut terbuka dengan peluang hengkang dari Santiago Bernabeu.

Inter memang berniat menguatkan lini tengahnya. Nama Modric pun muncul sebagai kandidat kuat, meski sebelumnya Inter disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Arturo Vidal.


Modric memang tampil gemilang musim lalu. Tampil 43 kali di semua kompetisi, gelandang 32 tahun itu mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Bukan cuma di Madrid, penampilan Modric juga bersinar saat memimpin Kroasia di Piala Dunia 2018. Ia mengantar negaranya ke final, meski akhirnya harus puas menjadi runner up usai dikalahkan Prancis 2-4.




Di Inter sendiri memang banyak rekan senegara Modric. Selain Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic, tim asuhan Luciano Spalletti itu baru saja meminjam Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Musim depan, Inter juga akan kembali tampil di Liga Champions.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment