Thursday, August 09, 2018

Tidak Semua Orang Tahu, 7 Fakta Seputar Seks Ini Sungguh Mengejutkan!


Faktanya hampir semua orang tertarik bila berbicara dan mendengar mengenai seks, tapi tahukah kamu kalau seks memiliki beberapa fakta unik yang cukup mengejutkan?

Aktivitas bercinta adalah bagian dari kehidupan sehari-hari bagi kebanyakan orang. Namun terkadang bercinta itu tidak seperti kamu pikirkan. Berikut tujuh fakta bercinta yang mungkin kamu belum pernah mendengar sebelumnya dan mungkin tak akan percaya, seperti yang dilansir dari Menshealth..

Ingin Selalu PerkTernyata Ini Rahasia Kehidupan Seks Paling Memuaskan dan Membahagiakan!asa di Atas Ranjang? Terapkan 5 Kebiasaan Ini Secara Rutin!

1. Aroma Labu Bikin On Pria

Menurut penelitian yang dilakukan di Smell and Taste Treatment and Research Center of Chicago, aroma labu sebenarnya dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan bekerja sebagai afrodisiak pria (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual).

2. Orang Yunani Paling Banyak Bercinta

Anda mungkin menganggap negara dengan populasi terbesar secara statistik paling banyak berhubungan seks. Namun, menurut survei yang dilakukan oleh kondom Durex, negara yang punya aktivitas bercinta paling banyak sebenarnya adalah orang Yunani. Brasil di tempat kedua, Polandia dan Rusia berada di posisi ketiga bersama.

3. Berciuman itu Kotor


Berciuman dan bercinta berjalan beriringan. Namun, kebanyakan dari kita tidak sadar betapa tidak higienisnya hal ini. Menurut penelitian yang dipublikasikan di Microbiome, sekitar 80 juta bakteri dipertukarkan di antara pasangan selama 10 detik selama french kiss.


4. Hidrasi Tingkatkan Orgasme

Orang akan berasumsi cara terbaik mencapai orgasme adalah dengan meningkatnya kinerja.  Tubuh manusia sebagian besarnya diisi cairan. Faktanya, berat badan rata-rata terdiri dari sekitar 60% air, artinya terhidrasi dengan baik justru meningkatkan kemampuan Anda mencapai orgasme. Jadi lain kali Anda tidak puas dengan orgasme, jangan salahkan pasangan, ambil saja sebotol air.

5. Bersepeda Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Hal ini tentu saja hanya berlaku untuk pesepeda pria. Dikatakan tekanan kursi sepeda pada selangkangan bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Tentu ini hanya dianggap sebagai risiko, tapi mungkin sudah saatnya beralih ke olahraga yang aman ya BOSs.

6. Manusia dan Lumba-lumba Punya Kesamaan


Baik manusia dan hewan berhubungan seks tujuannya untuk reproduksi dan banyak orang mungkin berasumsi hanya manusia saja yang punya kemampuan berhubungan seks hanya demi kesenangan. Anehnya, satu-satunya hewan yang diketahui melakukan hubungan seks untuk kesenangan adalah lumba-lumba.


7. Seks Bakar kalori

Oke, mungkin Anda bisa percaya yang ini. Jika Anda ingin mengurangi berat badan dan tidak mau berjalan di atas treadmill selama setengah jam, mengapa tidak menukarnya dengan bercinta? Menurut beberapa penelitian, rata-rata orang bisa membakar hingga 200 kalori selama 30 menit seks aktif.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment