Friday, August 03, 2018

Wanita Cantik nan Seksi Ini Hobinya Menantang Maut! Berani Kencan Dengannya?


Wanita yang berani melakoni aktivitas menantang nyatanya punya nilai plus dimata para pria. Tapi kalau hobi ekstrimnya seperti ini, masih mau kencan dengannya?

Seperti punya sembilan nyawa, Nikolau  adalah contoh wanita yang berani menantang maut dengan aksi-aksinya. Contohnya saja pose yoga dan selfie di atas beberapa bangunan tertinggi di dunia.
Rekaman luar biasa dari wanita cantik asal Rusia ini menunjukkan bahwa dia mencapai ketinggian yang ekstrem di Hong Kong dan China bersama dengan pacarya, Ivan Kuzenetsov.




Fotografer dan pemanjat otodidak ini berkeliling dunia alih-alih menarik perhatian ribuan orang di media sosial. Drones, kamera dan selfie stick menunjukkan penaklukan  yang berbahaya sering kali dilakukannya secara ilegal.

Pasangan ini sebelumnya  memfilmkan pendakian 2.000 kaki yang memusingkan ke Goldin Finance 117 di Tianjin, China tahun lalu. “Ya, itu ilegal untuk didaki,” kata Kuzenetsov kepada InsideEdition. “Kami tidak memiliki izin untuk melakukan pendakian ini.”

Duo pemberani ini harus melewati keamanan demi menyelesaikan tujuan. Mereka berangkat pukul 3 pagi untuk mencapai puncak  saat matahari terbit. Sebelumnya, Nikolau telah memanjat landmark termasuk Sagrada Familia di Spanyol, Menara Shanghai di China dan Menara Eiffel di Prancis.

Posting  Instagram-nya penuh dengan pemandangan kota yang menakjubkan, dengan Nikolau  sering bertengger di tepi sebuah bangunan tinggi. Walaupun aksinya ini menantang maut, Nikolau santai saja melakukannya dengan pakaian minim seperti memakai pakaian renang, duh!!!

Namun, uniknya kendati Nikolau senang ketinggian tapi dia takut akan air, terutama laut. Nikolau belajar berenang di usia 18 tahun. Satu-satunya tempat “berair” dimana dirinya  merasa nyaman adalah kolam renang yang tidak dalam.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment