Tuesday, September 04, 2018

Kakek Sugiono Membagikan Rahasia Stamina Saat Seks, Ingin Tahu?


ini dia rahasia yang dibagikan oleh kakek sugiono

Shigeo Tokuda yang saat ini sudah memasuki usian 80 tahun lebih dikenal sebagai salah satu bintang film dewasa tertua yang ada di dunia. Pria yang murah senyum ini mulai berkecimpung di dunia ini saat dirinya memasuki usia 70-an.

Bagi pria lanjut usia, tentu tak mudah terlibat dalam industri film dewasa. Butuh stamina yang tinggi agar film yang dihasilkan tetap berkualitas.


Shigeo pun mengungkap rahasianya bisa bertahan bermain film porno selama 12 tahun terakhir. Rahasianya ternyata sederhana.

Tidak usah berpikir jauh bahwa rahasia staminanya adalah ramuan alami atau tumbuhan yang hanya bisa dibeli di pasar gelap. Jika Anda ingin tetap berstamina tinggi di usia lanjut seperti Shigeo, Anda bisa membeli rahasianya di toko bahan pangan.

“Orang-orang selalu bertanya padaku apa rahasianya agar bisa selalu berstamina. Padahal aku tidak melakukan sesuatu yang berbeda,” ujar Shigeo.


Ia mengatakan kalau selain berusaha menjaga kesehatan, ia juga mengonsumsi telur setiap hari untuk menjaga stamina. Shigeo sangat suka makan nasi yang diberi atasnya diberi telur mentah.


Stamina yang prima sangat penting bagi Shigeo. Terlebih, dia mesti menjaga penisnya ereksi lebih lama saat disyuting. Tidak mudah bagi pria seusia dirinya, tapi toh ia masih bertahan di industri film dewasa tersebut.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment