Thursday, September 06, 2018

Takut Suami Selingkuh, Istri Nekat Memotong Mr P Milik Suami




Seorang pria yang berasal dari negara China harus mendapatkan perawatan yang khusus oleh tim medis karena mr p nya dipotong oleh sang istri. pria yang diidentifikasi bernama Li dipotong penisnya oleh sang istri dengan menggunakan gunting saat sedang menyikat gigi di dalam kamar mandi.

Alasan yang dikatakan oleh sang istri (pelaku) dinilai oleh beberapa pihak cukup tidak masuk akal.  ia memutuskan untuk nekat memotos penis suaminya karena sang istri takut si suami selingkuh setelah mendapatkan pekerjaan baru.

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini juga meminta Li untuk tidak berhubungan dengan wanita lain. Jangankan untuk dekat dengan wanita lain, ia juga meminta sang suami untuk tidak tersenyum kepada wanita manapun kecuali pada sang istri.

Ketakutan yang berlebihan itulah yang kemudian membuat sang istri nekat untuk memotong penis sang suami yang kala itu sedang berada di kamar mandi dalam keadaan telanjang.

Li mengatakan bahwa ia juga mengalami rasa sakit yang tak tertahankan, kendati demikian dirinya berusaha untuk menghentikan pendarahan sembari pergi menuju rumah sakit.

Beruntung, Li dapat bernapas lega karena tim dokter berhasil menyambung penisnya. Namun, kondisinya kini sangat lemah. Dan Ia juga harus menjalani perawatan. Setelah pulih nanti, Li juga diminta untuk tidak melakukan hubungan seks dan ereksi selama dalam masa pemulihan.


Apabila Li ereksi sebelum dalam keadaan sembuh total, dikhawatirkan pembulu darah pada penis li akan pecah. Sementara itu juga tidak dijelaskan secara pasti bagaimana nasib sang istri apakah ia dikenakan pidana atau tidak. 

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment